View Full Version
Jum'at, 22 Nov 2019

Adhie Massardi: Jika Pertamina Banyak Mafianya Kenapa Bukan Kirim Polisi?

JAKARTA (voa-islam.com)—Rencana Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengangkat Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sebagai Dirut Pertamina terus menuai pro-kontra.

Erick mengatakan sosok Ahok dilirik pemerintah karena dinilai memiliki latar belakang dan karakter pendobrak yang dimilikinya. Karakter tersebut merupakan sifat yang harus dimiliki oleh pemimpin BUMN dalam memberantas mafia.

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie M Massardi mengatakan rencana pengangkatan Ahok ini telah membohongi rakyat dengan mengatakan seolah-olah Pertamina banyak mafia.

“Kok tega ya mereka bohongi rakyat demi dia? Katanya di Pertamina banyak mafia/bajingan maka perlu Ahok untuk bersihkan,” kata Adhie pada akun twitternya, Kamis (21/11/2019).

Jika fakta soal mafia itu betul adanya, Adhie mempertanyakan kenapa bukan pihak penegak hukum yang diminta membantu memberantas.

“Kalau benar banyak penjahatnya, kenapa gak kirim tim Polri dan Kejaksaan RI? Kalian pikir mereka sudah memble?” ujar Adhie.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version