View Full Version
Selasa, 25 Feb 2020

Babe Haikal Ungkap Perbedaan Orang 'Waras' dengan 'Tak Waras' dalam Sikapi Banjir Jakarta

JAKARTA (voa-islam.com)—Hujan deras yang terjadi Selasa (25/2/2020) dini hari menyebabkan sejumlah titik di Jakarta kembali dilanda banjir. Ini merupakan kesekian kalinya banjir terjadi di Jakarta pada awal 2020.

Haikal Hassan Baras atau karib dipanggail Babe Haikal pada akun twitternya, Selasa (22/2/2020) mencuit perbedaan orang dalam menyikapi banjir Jakarta. Ia menyebutkan orang waras dengan orang tidak waras (sarap).

Diungkapkan Babe Haikal, orang “waras” saat melihat atau mendengar informasi Jakarta kembali banjir, maka menyiapkan bantuan kepada warga yang terdampak.

“Hujan deras melanda lagi. Yang waras mulai memilih persediaan sarung, mukena, baju, popok, selimut dan sembako untuk membantu tetangga masing-masing,” jelas Babe Haikal.

Sementara, orang “tak waras” (sarap) begitu mendengar informasi banjir Jakarta maka berkoar-koar mencaci maki di media sosial.

“Yang sarap mulai menulis dan koar-koar di medsos disertai makian dan celaan. Kapaan ya sadarnya,” kata Babe Haikal.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version