View Full Version
Ahad, 02 Aug 2020

Anis Ajak Masyarakat Teladani Keluarga Nabi Ibrahim, dengan Berkontribusi untuk Peradaban

JAKARTA (voa-islam.com)--Hari Raya Idul Adha tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Masyarakat Indonesia dan dunia saat ini masih menghadapi pandemik Covid-19 yang berdampak kepada seluruh segmen kehidupan.

Pada Hari Raya Kurban tahun ini, Anis Byarwati, legislator dari Fraksi PKS Dapil DKI 1, berbagi kurban 4 ekor sapi dan 23 ekor kambing.

“Empat ekor sapi masing masing disaluran ke DPP PKS, DPD PKS Jakarta Timur, DPC PKS Kramat Jati dan Tual – Maluku,” sebut Anis.

Sementara, lanjutnya, 23 ekor kambing yang dipilihnya adalah kambing Boer, yaitu salah satu jenis kambing pedaging.

“Kambing tersebut dibagi ke sembilan DPC PKS, yang ada di Jakarta Timur sejumlah 18 ekor, 1 ekor kambing untuk DPRa PKS Pondok Ranggon Jakarta Timur, 1 ekor kambing untuk Garuda Keadilan Jakarta, 1 ekor kambing untuk Palestina dan 2 ekor kambing untuk Ibu dan almarhum ayahnya”, urainya.

Anis berpesan kepada kaum muslimin, agar momentum Idul Adha tahun ini dijadikan sarana dalam meneladani keluarga Nabi Ibrahim AS.

“Kita berdoa, semoga amal kurban ini diterima Allah SWT dan diberikan keberkahan kepada warga Jakarta Timur khususnya”, pungkas Anis mengakhiri.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version