View Full Version
Rabu, 24 Feb 2021

Perang Lawan Rentenir, Legislator Ini Dorong Program Ibu Berdaya

JAKARTA (voa-islam.com)--Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Slamet, mendorong pengembangan program Ibu Berdaya di Desa Bantar Agung, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi.

Dalam kunjungan resesnya Selasa, (23/02/2021), Slamet mendorong Kepala Desa Bantar Agung, Mahmuddin, agar mengembangkan program Ibu Berdaya ini karena dinilai bermanfaat dalam menggali potensi ekonomi masyarakat.

“Jadi program Ibu Berdaya ini memang akan membantu perekonomian masyarakat. Sehingga mereka tidak perlu terjebak lagi dalam jeratan Bank Emok,” katanya kepada awak media.

Legislator asal Sukabumi ini juga menjelaskan bahwa program Ibu Berdaya telah berjalan di sejumlah wilayah di Kabupaten Sukabumi.

“Program ini telah berjalan di wilayah yang lain, sehingga mudah-mudahan bisa dilaksanakan juga di Desa Bantar Agung,” jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ulama, dan tokoh ibu-ibu Desa Bantar Agung.* [Pks/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version