View Full Version
Rabu, 24 Apr 2013

Ketua Umum Baznas Minta Umat Islam Dukung Produk Pengusaha Muslim

JAKARTA (voa-islam.com) - Ketua Umum Baznas KH. Didin Hafidhuddin meminta umat Islam untuk medukung produk yang diproduksi oleh pengusaha-pengusah Muslim.

"Salah satu ciri orang bertakwa adalah tolong menolong kepada sesama Muslim. Membeli produk orang Muslim misalnya. Diharapkan dengan cara ini kesejahteraan umat semakin meningkat," kata Didin saat memberi sambutan dalam Milad ke-3 PT. Ufia Tirta Mulia (UTM), Tabligh akbar, dan Santunan kepada anak dhuafa penghafal al-Qur'an.

PT Ufia Tirta Mulia (UTM) adalah sebuah perusahaan air minum mineral milik seorang pengusaha muslim, Ardju Fahadaina. Sebagai wujud rasa syukur, Direktur PT UTM itu menyerahkan infaq pelanggan sebesar Rp 117.500.000 kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Infaq yang disalurkan ke Baznas ini merupakan hasil dari keuntungan penjualan. Setiap pelanggan yang membeli satu liter produk Ufia berarti telah berinfaq sebesar Rp 15. Penyerahan infaq pelanggan ini secara simbolis dilaksanakan di aula masjid Al-Ikhlas, Jatipadang, Jakarta Selatan, Selasa (23/04/2013) pagi disaksikan oleh jamaah yang hadir.

Dalam sambutannya, Ardju mengatakan, penyerahan infaq pelanggan ini merupakan agenda rutin setiap tahun."Semoga dengan program ini dapat membantu kesejahteraan umat Islam," jelas Ardju. [desastian]


latestnews

View Full Version