View Full Version
Ahad, 19 Jan 2014

Jurnalistik Akademi Kimia Analisis Bogor Gelar Jurnalika Fair 9th

MENGHADIRKAN SEJUMLAH PENULIS NASIONAL
Jurnalistik? Akademi? Kimia? Analisis? Bogor Gelar ?Jurnalika? Fair 9th?
?
BOGOR (voa-islam.com) ? Jurnalistik Akademi? Kimia? Analisis? Bogor kembali? menggelar agenda terbesar tahunan mereka? yang? dinamai? ?Jurnalika? Fair 9th?. Puncak kegiatan itu akan dilaksanakan Sabtu (25/1) mendatang di aula lantai 3 Kampus Akademi Kimia Analisis Bogor, Jl. Pangeran Sogiri No. 283 Bogor Utara.
?
Ketua Panitia ?Jurnalika? Fair 9th? 2013, Agus, Kamis (16/1) mengatakan, tahun? ini? Jurnalika? Fair telah memasuki angka kesembilan. Tema yang diusung adalah ?Inspiring Jurnalism, Inspiring Your Life?. Untuk suksesnya kegiatan, panitia bekerjasama dengan sejumlah pendukung acara, di antaranya Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia.
?
Disebutkan, materi kegiatan meliputi bedah buku dan workshop pembuatan film. Novelis best seller Asma Nadia akan hadir memberikan materi yang berkaitan dengan jurnalistik, bedah buku, serta kepenulisan kreatif.
?
?Materi kedua yaitu workshop pembuatan film akan disampaikan oleh Rahabi Mandra, yaitu tentang jurnalistik dalam dunia perfilman,? katanya.
?
Pada puncak kegiatan itu juga akan diumumkan pemenang lomba menulis opini, dan membuat film pendek skala nasional, serta beberapa lomba skala kampus lainnya.
?
Salah seorang peserta yang pernah mengikuti Jurnalika Fair tahun sebelumnya, Wahyudin, mengatakan, Jurnalika Fair merupakan kegiatan yang seru.
?
?Bintang tamunya oke, apalagi tahun kemarin bintang tamunya News Anchor Zuwina Zabir, dan penulis novel Agnes Davonar,? ujar Wahyudin yang ketika itu menjadi peserta seminar ?Jurnalika Fair 8th 2013?.
?
Ditambahkan Ketua Panitia, Agus, untuk tahun ini pihaknya berharap dapat memberikan banyak ilmu kepada mahasiswa dan pelajar, serta masyarakat luas, dan menjadi tolak ukur bagi Jurnalika Fair tahun depan.
?
?Kami ingin berbagi ilmu dan manfaat kepada mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum lainnya seputar dunia kejurnalistikan,? kata Agus, sembari menambahkan untuk informasi kegiatan ini dapat mengunjungi www.jurnalika-fair-9.blogspot.com. (REL/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version