View Full Version
Rabu, 27 Aug 2014

Bostoko, Aplikasi untuk Modernisasi Toko UKM

JAKARTA (voa-islam.com) - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) menawarkan aplikasi Bostoko untuk modernisasi UKM Indonesia agar mampu bersaing di kancah globalisasi.
 
Bostoko adalah  aplikasi (software) yang dirancang untuk membantu kalangan usaha kecil dan menengah dalam mengelola dan modernisasi usaha mereka. Program yang sudah dimulai sejak Desember 2013 ini sudah diikuti 8.000 anggota.
 
Bostoko merupakan aplikasi manajemen pengelolaan toko, yang servernya disediakan PT Telkom sehingga UKM tidak perlu mengeluarkan dana investasi pengadaan server maupun biaya perawatan server. 
 
Bostoko meliputi layanan  stok gudang, catatan pengadaan dan distribusi, kegiatan pencatatan transaksi dan promosi. Pengguna Bostoko hanya dikenakan biaya Rp 100 untuk setiap transaksi.
 
Dengan menggunakan aplikasi Bostoko, pengusaha UKM bisa memantau kegiatan bisnisnya dari luar kantor. Bahkan pengusaha bisa mengetahui stok yang ada dan memantau berapa orang tamu yang terlayani.
 
Manfaat dan keuntungan menggunakan Bostoko diantaranya adalah :
1. Mudah
Mempermudah melakukan proses pencatatan transaksi dan mempermudah memonitoring jumlah persediaan stok barang yang ada
 
2. Hemat
Menghemat biaya investasi, pemeliharaan sistem serta biaya Staf TI (Teknologi Informasi);
 
3. Real Time
Menyajikan laporan penjualan secara real time dan dapat memonitor seluruh cabang.
 
Anda seorang pengusaha toko kelontong, atau salon atau apotek atau pengusaha ritel lainnya? Ayoo gunakan Bostoko agar bisa bersaing dan semakin maju! Daftar di sini : http://jutaan-ukm.com/produk-telkom/
 

Fan Page : https://www.facebook.com/1jutaukm

Twitter : https://twitter.com/1jutaukm

[advertorial]


latestnews

View Full Version