View Full Version
Jum'at, 29 Aug 2014

Telkom Siap Dorong UMKM Dengan Meluncurkan Star Contact Center

Pada tanggal 27 Juni 2014 lalu, Di event Creating Amazing Business Blueprint yang diadakan di Gedung Garaha Infomedia Bandung tersebut membahas mengenai Peresmiaan Launching Star Contact Center produk terbaru dari Telkom Indonesia. Yang dihadiri dengan 100 lebih peserta.


Acara Peresmiaan Launching Star Contact Center dihadiri oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom (M. Awaluddin), Dirut Infomedia (Joni Santoso) dan GM Community Divisi Business Service Telkom (Ace Djoko Susilo).


Pada kesempatan itu Bapak M. Awaludin berkata "STAR Contact Center merupakan layanan contact center terintegrasi yang terjangkau bagi kalangan UMKM dan institusi dengan penggunaan multichanel device dan cloud based infrastructure,”

Komitmen Telkom untuk mendukung perkembangan bisnis UMKM di Indonesia semakin terbukti dengan diluncurkannya Layanan Contact Center khusus untuk UMKM yang diberi nama STAR Contact Center.

Program yang berkenaan dengan pengembangan UKM (IndiPreneur), merupakan salah satu rangkaian implementasi Mahakarya Telkom yakni, Indonesia Digital Network (IDN) dan menjadi salah satu sumbangsih Telkom dalam upaya meningkatkan penetrasi broadband di tanah air.

Layanan STAR Contact Center ini hadir dari inisiatif Telkom Divisi Business Service bersinergi dengan Infomedia, sebagai provider layanan Business Process Management terdepan di Indonesia.

Dijelaskan, value dari layanan STAR Contact Center ini adalah meliputi :
• Smart Solution, End to end contact center dari pelayanan pelanggan sampai dengan reporting, dan dapat diakses dari multi channel device seperti call, video call, maupun social media

• Trusted, Telkom Group melalui Infomedia telah berpengalaman sebagai provider layanan contact center, baik untuk pelanggan large enterprise maupun small medium enterprise atau UMKM, sehingga kualitas layanan sudah terjamin dengan kerahasiaan data pelanggan yang terpercaya

• Affordable, STAR CC menyediakan pilihan harga paket yang kompetitif dan dapat disesuaikan denggan kebutuhan kalangan UMKM

• Reliable, didukung oleh Cloud Based Infrastructure handal dari Telkom Group, Multi Channel CRM platform, dan juga shared SDM yang sudah terlatih dan berpengalaman di bidang contact center.

Sementara itu Dirut Infomedia Joni Santoso mengatakan, melalui layanan ini, pelaku bisnis UMKM dan institusi tidak perlu khawatir lagi terhadap kualitas dan kerahasiaan layanan di contact center, karena keseluruhan aspek security, reability infrastruktur, dan SDMnya dijamin oleh Telkom.

“Sehingga dapat berfokus pada bisnis inti dan melakukan investasi pada area lain yang lebih penting,” ujarnya.

Ace, GM Community Divisi Business Service Telkom, di sela-sela acara menjelaskan bahwa Paket layanan STAR contact center ini terbagi dalam 2 pilihan, yaitu paket perdana (untuk layanan voice based) dan combo (untuk layanan multi channel) dengan harga mulai Rp 750 ribu/bulan

“Khusus member SME Indonesia bisa kami menawarkan Rp 300 ribu/bulan,” imbuhnya.

Peluncuran STAR Contact Center tersebut, digelar di kantor layanan Infomedia Bandung ditandai pemutaran video product profile dan penandatanganan prasasti oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom, GM Community Divisi Business Service Telkom, dan Direktur Utama Infomedia, disaksikan Arman Hazairin (Direktur Marketing & Business Development) dan seluruh perwakilan UMKM komunitas UTHB, Tangan Diatas, Stifin, Sukses Mulia, perwakilan Media dan TelkomGroup. 

Daftar di sini : http://jutaan-ukm.com/produk-telkom/ 

Fan Page : https://www.facebook.com/1jutaukm

Twitter : https://twitter.com/1jutaukm

 

(Advertorial)

 


latestnews

View Full Version