View Full Version
Kamis, 04 Sep 2014

Solusi Order Praktis Ala STAR CC Telkom

“Senangnya hari ini orderan berlimpah , thanks star CC !!”

Masih di repotkan dengan Orderan yang begitu banyak? Sehingga anda tidak dapat mengatur Fokus bisnis juga mengatur waktu berlibur? Anda owner sebuah toko ternama? Tapi masih disibukkan dengan list orderan yang menumpuk entah dan kapan orderan itu di dapati dan bingung kapan akan anda proses? Star CC solusinya.

Star CC merupakan layanan yang di luncurkan Telkom Indonesia dengan harapan dapat membantu para pelaku UKM yang ingin menikmati layanan yang praktis untuk diaplikasikan pada UKM anda. Star CC dapat dinikmati oleh para pelaku UKM sebagai perantara antara Konsumen dan pelaku UKM itu sendiri yang akan mempermudah anda para pelaku UKM mengetahui berapa order dari customer perharinya.

Bagi anda para pelaku UKM anda tidak perlu membeli perlengkapan Contact Centre untuk menangani Order , Kini ada layanan praktis  dari Telkom Indonesia yaitu Star CC yang akan membantu anda menangani order yang dibuka selama 7 x 24 jam dan hanya dengan biaya Rp.750.000,- per bulan. Lebih Murah bukan dibanding anda harus menyediakan seorang yang akan para pelaku UKM tempatakan sebagai seorang Call Centre ?. Dengan web aplikasi yang di rancang sistematis maka layanan ini mampu mempermudah para pelaku UKM untuk menganalisa UKM anda.

Penasaran bagaimana cara praktis ini teralisasi ? dengan hanya klik link berikut anda sudah dapat menikmati layanan yang Telkom Indonesia dedikasikan untuk para pelaku UKM dari sabang sampai merauke, www.jutaan-ukm.com/produk-telkom

Fanpage : https://www.facebook.com/1jutaukm
Twitter : https://twitter.com/1jutaukm
 
[advertorial/aj]

latestnews

View Full Version