View Full Version
Sabtu, 06 Jun 2020

Siomay Mojang, Pelopor Siomay Bandung Halal Sehat Dengan Vibrasi Doa Ruqyah

Assalamualaikum sobat pecinta kuliner halal yang beriman kepada Allah

Dakwah tak mesti melulu diatas mimbar, contohnya adalah  produk Quranic Quantum Foods Science (QQ FOODS) dan Komunitas Teman KOPI Digital (KOmunitas Pengusaha Inspirasi) dunia Digital adalah Siomay Mojang.

Simak info mengenai QQ Foods disini.

QQ Foods adalah jaringan dakwah melalui kuliner halal dan bumbu makanan diberikan ayat ruqyah agar sel-sel makanan sehat, dan doa ruqyah agar bebas serangan jin dan sihir karena rentan dalam bisnis kuliner di Indonesia.

QQ Foods adalah kreasi Desvanto atau Abi Khadijah yang juga praktisi Quranic Quantum Healing, Quranic Quantum Rizki, Quranic Quantum Ruqyah dan Quranic Quantum Hipnosis.

Ia memberikan ilmu Qurany dan sains, ilmu Fisika Quantum penemuan juara nobel pada seluruh makanan yang dibuatnya, baik Pizza Diva, Good Burger, Siomay Mojang Bandung, Bakso Pak Muslim, RM Padang Express, Sushi All You Can Eat, hingga pengunaan cahaya Al Quran pada boothnya.

Non Muslim tak menyukai kita hidup berkah, mereka perangi dengan 4F, yaitu Food, Fashion, Faith dan Freedom.

وَلَنْ تَرْضَىٰ عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu." Al Baqarah 120

Atas dasar keprihatinan banyaknya makanan yang tercemar bumbu dan bahan makanan haram inilah maka Abi Khadijah membuat produk Siomay Mojang hadir di Bekasi karena Abi Khadijah sebagai pecinta siomay khas Bandung ini tak menemukan cita rasa Siomay yang Bandung bangetss..

Di Bekasi dan Jakarta kalo mau cari Siomay rasa ala Bandung bangets pasti susah, adanya siomay biasa khas abang-abang.

Akhirnya Abi Khadijah belajar bikin siomay di Bandung yang dulunya banyak menjadi karyawan Siomay Ho##ie di Bandung yang saat ini sudah menurun pasarnya.

Abi Khadijah yang juga pendiri Pizza Diva yang telah masuk Khazanah Trans7 ini merasa perlu mengubah ketergantungan pada bahan makanan non halal.

"Nah dari sejumlah karyawan Siomay H##kie di Bandung itu banyak yang sudah keluar dan membuat merek sendiri. Sayang seribu sayang, di Bandung dulu dicurigai menggunakan angciu dan lemak babi, karena itu mereka keluar dan bikin sendiri tanpa lemak babi," ujar salah satu mantan karyawan Siomay H##kie. 

Kini Siomay Bandung dengan ciri khas kecap cap Anggur dan Siomay asli ikan tenggiri ini mudah dicari di Bekasi dan akan hadir di Bukit Duri Jakarta, tepatnya di Restoran Dapoer Sambal.

Siomay Bandung ala Siomay Mojang Ala Abi Khadijah memiliki ciri sebagai berikut
1. SIomay asli tenggiri
2. Tidak menggunakan angciu dan minyak wijen non label sertifikasi halal
3. Halal dan di ruqyah
4. Menggunakan kecap Cap Anggur
5. Menggunakan bumbu kacang khas Bandung.

Yuk makan siomay sehat dan di ruqyah ala SIOMAY MOJANG Bandung. Bumbunya di vibrasi ayat-ayat Allah

Saat ini di Summarecon Mal Bekasi, di RS Awalbros Kalimalang Bekasi Barat, Bekasi Cyber Park dan akan hadir di RM Dapoer Sambal Jakarta, dan kawasan kuliner di Galaxy Kota Bekasi dan Jl. Kartini Bekasi.

Siomay Mojang, Pelopor Kemitraan Siomay Halal dan Bumbu Ayat Ruqyah

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan dakwah melalui makanan, maka Abi Khadijah membuat siomay halal bebas bahan makanan haram baik angciu, minyak wijen non halal atau campuran ayam tiren.

Konsep yang diusung adalah kemitraan jangka panjang seumur hidup dan hanya 1x berinvestasi.

PAKET A: Belajar Siomay Bandung saja Rp. 8,500,000/peserta

PAKET B:

SEMI CONTAINER SIOMAY Rp. 18,500,000,-

Terdiri atas.

1. 1 Booth Semi Container agar memaksimalkan profit dan omset

 

2. 2000 pcs siomay 

3. Panci 3 susun dan kompor gas (diluar gas)

4. 3 lusin piring, sendok garpu 

5. Spanduk, x banner 

6. Iklan Facebook dan instagram 

7. Training membuat bumbu Siomay Bandung halal

8. Diluar sewa tempat dan karyawan

9. Profit maksimal dari telur, tahu, kol, kentang dan minuman

10. Menggairahkan dakwah dengan makanan halal

11. Dipaparkan cahaya AL Quran

12. Diluar akomodasi transport pengiriman Semi Kontainer Booth dan ongkir makanan

----------------------------------------

Desvan ABi Khadijah

082121601319


latestnews

View Full Version