View Full Version
Selasa, 20 Feb 2029

Training Membuka RM Padang Serba Rp. 10 Ribu, ini rahasianya

BEKASI (voa-islam.com) - Kalo kita perhatikan menjamurnya RM Padang serba Rp. 10 - 11 ribu belakangan ini bukan tanpa maksud. Didalamnya terdapat strategi pemasaran "Everything Must Go" alias semua barang harus habis terjual dalam sehari, salah satu caranya adalah dengan membuat harga murah, rasa enak dan banyak ragamnya.

Contohnya saja, warung padang serba murah tersebut jumlahnya bersaing dengan kehadiran warteg yang dulu mendominasi kuliner favorit para karyawan kantor saat makan siang, namun saat ini strategi warung padang sangat menohok dan langsung ke pusat sasaran dengan harga murah dan bumbu kaya rasa.

 

Nah inilah peluang yang bisa kita masuki, dengan modal masak Rp. 400-500 ribu/hari maka akan meraih omset Rp. 1 - 1,5 juta/hari, atau sekitar Rp. 30 - 45 juta/bulan untuk kelas ukm.

Namun bagi orang yang belum tau seluk beluk warung padang, akan bingung memulai dari mana, dan bagaiamana agar bisa menjaga omset stabil di offline dan online.

Abi Khadijah yang telah membuka 4 rumah padang express 1,2,3,4 dan di online ada 6 juga bersama sate padang, menjadi contoh untuk ditiru.

Strateginya adalah membuat aplikasi di Grabfood, Gofood, Shopeefood, dengan 2 merk warung padang dan sate padang, lalu merk lain dengan membuat menu Ayam Bakar Madu 2 Sambal. Terbukti strategi ini hemat dan mempercepat penjualan barang hingga jutaan rupiah setiap hari dari merk resto RM Padang Express, Sate Padang Express, dan Ayam Bakar 2 Sambal, sambal ijo dan sambel terasi.

Ikuti Trainingnya bersama Abi Khadijah, membuka 3 merk RM sekaligus di Online dan Offline agar "Everything Must Go"

Materi Training :

1. Cara instant berjualan Online dan Offline, dibuatkan aplikasi Grabfood dan GoFood, sementara shopeefood tergantung lokasi.

2. Diberikan data supplier bumbu terbaik kaya rasa rempah dengan harga murah.

3. Diberikan cara menekan cost ayam dan daging sate padang beserta supplier terbaik

4. Strategi bumbu ayam padang dan ayam bakar madu

5. Cara instant membuat dan menekan cost 2 sambal, sambal ijo dan sambal merah

6. Cara instant promo di online dan offline, dibuatkan spanduk

7. Strategi memasak rendang, dan masakan padang lain siap saji dalam 2 jam

8. Strategi belanja menu jualan yang cepat laku

9.  Training dan tanya jawab sampai bisa

10. Diajak belanja ke supplier sehingga dalam 3 jam Anda sudah bisa buka warung padang secara offline dan rm ayam bakar madu 2 sambal

11. Harga sudah termasuk bahan memasak padang, dan ayam bakar 2 sambal.

Yuk daftarkan segera, training di Kota Bekasi. Luar kota ada tambahan transport

Investasi Rp. 10 juta/restoran (Mother Sauce)

Full Equipment RM Padang Rp. 50 juta/restoran (diluar sewa tempat)

Biaya sudah termasuk pendaftaran express pembuatan Grabfood, Gofood dan Spanduk untuk pendaftaran aplikasi, Aplikasi RM Padang, Sate Padang dan online RM Ayam bakar Madu 2 sambal.

Daftar sekarang WA 082121601319

Training 5 Jam, Besok Pagi Insya Allah sudah Jualan 3 Resto terlaris.


latestnews

View Full Version