View Full Version
Ahad, 21 Jun 2015

Sssssst.... Jokowi Bikin Akun Twitter Baru. Netizen: Baru nyadar Jokowi Ganti Akun?

JAKARTA (voa-islam.com) - Minggu pagi (21/6) jagat maya disadarkan akan hal baru, Jokowi merilis akun baru di Twitter. Hal ini bertetapan dengan hari kelahiran Jokowi yang jatuh pada tanggal 21 Juni, genap 54 tahun Jokowi pada 2015 ini.

Namun bukan itu yang membuat heboh, yakni akun twitter baru Jokowi. Ada beberapa netizen yang ikut nimbrung mengomentari perihal akun baru berjuluk @Jokowi ini. Publik selama ini mengenal Jokowi dari akun lawasnya @jokowi_do2, akun ini yang sempat dibuat heboh lantaran Jokowi pernah menampik menggunakan akun lamanya @jokowi_do2. Padahal publik terlanjur percaya dengan akun @jokowi_do2 yang dipakai pada masa kampanye Presiden 2014 silam.

Padahal publik terlanjur percaya dengan akun @jokowi_do2 yang dipakai pada masa kampanye Presiden 2014 silam.

Sontak netizen ramai mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-54 tahun untuk Presiden Joko 'Jokowi' Widodo dan heboh dengan keberadaan akun Twitter baru milik Jokowi yaitu @jokowi. Meski tercatat akun ini juga sudah lama dibuat yaitu pada September 2011, namun baru dirilis jelang Ramadhan 2015.

Jokowi melalui akun barunya pun menyapa netizen, "Alhamdulillah bisa sahur bersama keluarga. Selamat berpuasa saudaraku semua. Ini tweet pertama saya sebagai presiden. -Jkw" kicaunya.

Akun ini juga sudah 12 kali berkicau. Namun cuitan itu sudah tidak terlihat di dinding akun tersebut, mungkinkah telah didelete sang admin?. Akun ini juga sudah mem-folback (follow back) sebanyak 49 orang. Sedangkan akun ini sudah di-follow sekitar 2,67 juta orang.

Ada juga beberapa yang kebingungan, kenapa tiba-tiba bisa follow akun baru @Jokowi, padahal belum pernah follow.

Salah satu akun twitter yang baru menyadari, "Baru nyadar akun pak Jokowi unamenya jadi > @jokowi , met ultah ya presiden akoooh.." ujarnya.

Makin banyak yang dibuat bingung oleh Jokowi, entah di dunia maya atau kebijakan dunia nyata, Jokowi selalu saja bikin polemik. [rojul/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version