View Full Version
Ahad, 15 Jun 2014

Beredar Video Diego Maradona Dukung Prabowo. Hoax Ga Ya?

JAKARTA (voa-islam.com) - Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona merilis sebuah video yang menyatakan dukungannya pada Prabowo. Nah lho... Yakin nih, asli atau hoax ya? 

Dalam video tersebut, Maradona mengatakan dalam bahasa Argentina bahwa dirinya mendukung Prabowo memenangi Pemilu. Ia juga mengatakan jika Prabowo menang, dirinya ingin sekali ke Indonesia  untuk mengucapkan selamat kepada Prabowo.

Semakin hot karena video ini hadir ditengah dua event besar, yakni diantara maraknya berita Piala Dunia di Brasil dan Pilpres 2014 di Indonesia.

Dalam video itu Maradona mengatakan "Prabowo! Anda harus menang pemilu karena saya ingin ke Indonesia untuk beri anda selamat. Oke? Salam dari Saya." tulis terjemahan bahasa Argentina dalam video tersebut.

Di dalam video tersebut memang menampilkan Diego Maradona yang sebenarnya. Namun belum dapat dipastikan kebenaran terjemahan video tersebut, hanya nama Prabowo yang jelas terdengar diucapkan Maradona. 

Saksikan videonya disini...

Masalahnya kita ga ngerti bahasa Argentina, jadi ga ngerti Maradona bahas apa? Nah lho, asli ga ya? Bagaimana pendapat anda? [adivammar/sN/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version