View Full Version
Kamis, 11 Jun 2020

Quantum Ruqyah 2: 70% Penyakit di Indonesia akibat Sihir

BEKASI (voa-islam.com) - Pizza Diva Summarecon Mal Bekasi melaksanakan kegiatan #PFYDD Pizza For Your Daily Doze, mengajak kamu menikmati pizza sambil diterapi kesehatan, atau masalah pikiran dan kunci magnet rezeki.

Sebagai praktisi ruqyah, quantum healing berbasis Al Quran, As Sunnah dan penelitian Fisika Quantum, kami prihatin, banyak umat Islam stres dan depresi pada masalah keluarga, rumah tangga, kerja, hingga cinta.

Hal ini tak mengherankan, karena menurut penelitian, 70% penyebab sakit di Indonesia adalah karena serangan sihir, dan 90% penyebab penyakit berat seperti tumor dan kanker karena beban pikiran yang berkepanjangan.

"70% penyebab penyakit di akibatkan oleh gangguan jin, sihir dan serangan dukun." ujar DR Syamsul Balda pendiri Institute of Quantum Life (IQL).

1. Sembuhkan penyakit fisik dengan Quranic Quantum Healing (QQ Healing).

2. Sembuhkan penyakit galau dan frustasi dengan Quranic Quantum Hypnosis (QQ Hypnosis).

3. Sembuhkan serangan jin pada diri dan keluarga dengan Quranic Quantum Ruqyah. (QQ Ruqyah)

4. Membantu meruqyah dan teknik saintifik Quantum Rizki untuk diri, bisnis, rumah dan kegiatan Anda. (QQ Rizki)

Kisah Pengobatan Penyakit Jasmani Menggunakan Al Qur’an

Berikut kisah pengobatan penyakit fisik/jasmani dengan menggunakan Al-Fatihah. Kisah ini berasal dari sahabat Abu Sa’id Al-Khudri yang sedang mengobati dengan membacakan bacaan ruqyah kepada orang yang hampir lumpuh karena terkena sengatan kalajengking. Beliau menggunakan Al-Fatihah sebagai bacaan ruqyah dan ternyata atas izin Allah hal tersebut berhasil menyembuhkannya.

Berikut kisahnya dalam hadits,

ﻋَﻦْ ﺃَﺑِﻰ ﺳَﻌِﻴﺪٍ ﺍﻟْﺨُﺪْﺭِﻯِّ ﺃَﻥَّ ﻧَﺎﺳًﺎ ﻣِﻦْ ﺃَﺻْﺤَﺎﺏِ ﺭَﺳُﻮﻝِ ﺍﻟﻠَّﻪِ – ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ – ﻛَﺎﻧُﻮﺍ ﻓﻰ ﺳَﻔَﺮٍ ﻓَﻤَﺮُّﻭﺍ ﺑِﺤَﻰٍّ ﻣِﻦْ ﺃَﺣْﻴَﺎﺀِ ﺍﻟْﻌَﺮَﺏِ ﻓَﺎﺳْﺘَﻀَﺎﻓُﻮﻫُﻢْ ﻓَﻠَﻢْ ﻳُﻀِﻴﻔُﻮﻫُﻢْ . ﻓَﻘَﺎﻟُﻮﺍ ﻟَﻬُﻢْ ﻫَﻞْ ﻓِﻴﻜُﻢْ ﺭَﺍﻕٍ ﻓَﺈِﻥَّ ﺳَﻴِّﺪَ ﺍﻟْﺤَﻰِّ ﻟَﺪِﻳﻎٌ ﺃَﻭْ ﻣُﺼَﺎﺏٌ . ﻓَﻘَﺎﻝَ ﺭَﺟُﻞٌ ﻣِﻨْﻬُﻢْ ﻧَﻌَﻢْ ﻓَﺄَﺗَﺎﻩُ ﻓَﺮَﻗَﺎﻩُ ﺑِﻔَﺎﺗِﺤَﺔِ ﺍﻟْﻜِﺘَﺎﺏِ ﻓَﺒَﺮَﺃَ ﺍﻟﺮَّﺟُﻞُ ﻓَﺄُﻋْﻄِﻰَ ﻗَﻄِﻴﻌًﺎ ﻣِﻦْ ﻏَﻨَﻢٍ ﻓَﺄَﺑَﻰ ﺃَﻥْ ﻳَﻘْﺒَﻠَﻬَﺎ . ﻭَﻗَﺎﻝَ ﺣَﺘَّﻰ ﺃَﺫْﻛُﺮَ ﺫَﻟِﻚَ ﻟِﻠﻨَّﺒِﻰِّ – ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ .- ﻓَﺄَﺗَﻰ ﺍﻟﻨَّﺒِﻰَّ – ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ – ﻓَﺬَﻛَﺮَ ﺫَﻟِﻚَ ﻟَﻪُ . ﻓَﻘَﺎﻝَ ﻳَﺎ ﺭَﺳُﻮﻝَ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻭَﺍﻟﻠَّﻪِ ﻣَﺎ ﺭَﻗَﻴْﺖُ ﺇِﻻَّ ﺑِﻔَﺎﺗِﺤَﺔِ ﺍﻟْﻜِﺘَﺎﺏِ . ﻓَﺘَﺒَﺴَّﻢَ ﻭَﻗَﺎﻝَ ‏« ﻭَﻣَﺎ ﺃَﺩْﺭَﺍﻙَ ﺃَﻧَّﻬَﺎ ﺭُﻗْﻴَﺔٌ ‏» . ﺛُﻢَّ ﻗَﺎﻝَ ‏« ﺧُﺬُﻭﺍ ﻣِﻨْﻬُﻢْ ﻭَﺍﺿْﺮِﺑُﻮﺍ ﻟِﻰ ﺑِﺴَﻬْﻢٍ ﻣَﻌَﻜُﻢْ »

“Dari Abu Sa’id Al-Khudri, bahwa ada sekelompok sahabat Rasulullah –shallallahu ‘alaihi wa sallam– dahulu berada dalam perjalanan safar, lalu melewati suatu kampung Arab. Kala itu, mereka meminta untuk dijamu, namun penduduk kampung tersebut enggan untuk menjamu. Penduduk kampung tersebut lantas berkata pada para sahabat yang mampir, ‘Apakah di antara kalian ada yang bisa meruqyah karena pembesar kampung tersebut tersengat binatang atau terserang demam.’ Di antara para sahabat lantas berkata, ‘Iya ada.’ Lalu ia pun mendatangi pembesar tersebut dan ia meruqyahnya dengan membaca surat Al-Fatihah. Pembesar tersebut pun sembuh. Lalu yang membacakan ruqyah tadi diberikan seekor kambing, namun ia enggan menerimanya -dan disebutkan, ia mau menerima sampai kisah tadi diceritakan pada Nabi

shallallahu ‘alaihi wa sallam. Lalu ia mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dan menceritakan kisahnya tadi pada beliau. Ia berkata, ‘Wahai Rasulullah, aku tidaklah meruqyah kecuali dengan membaca surat Al-Fatihah.’ Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas tersenyum dan berkata, ‘Bagaimana engkau bisa tahu Al-Fatihah adalah ruqyah?’ Beliau pun bersabda, ‘Ambil kambing tersebut dari mereka dan potongkan untukku sebagiannya bersama kalian’” (HR. Bukhari dan Muslim).

Pizza Diva Healthier Foods Concepts

Pizza Diva Halal didirikan pada Juli 2018 silam di Planet Bekasi, konsep utamanya adalah sesuai VISI QQ Foods yaitu memberikan Sajian Makanan yang diridhoi Allah SWT dengan sajian sesuai Islam dan diperkuat science fisika quantum.

QQ Foods singkatan dari Quranic Quantum Food Science, sehingga semua makanan diberikan vibrasi doa dan ilmu sains quantum healing seperti tertoreh dalam kajian 2x juara nobel fisika quantum.

Vibrasi doa dan law of resonance maupun entrainment yang membuat semua sel-sel makanan, bumbu, dan rempah didoakan dengan Ruqyah Syariyyah selama pembuatan semua bahan-bahan makanan kami.

Doa yang kami panjatkan kepada Allah adalah agar semua yang makan produk kami tervibrasi makanan halal yang diperkuat dengan doa Ruqyah Syariyyah, jadi ga melulu terkait bisnis, melainkan dakwah melalui media makanan.

Survei Ustadz DR Syamsul Balda, MBA, MSc, CHt, CH, mengatakan bahwa 60% penyakit di dunia di akibatkan perkara non medis, alias masalah sihir jin atau metafisika, sedangkan di Indonesia malah makin parah, 70% penyebab penyakit di akibatkan oleh gangguan jin, sihir dan serangan dukun.

RUQYAH Infaq Seikhlasnya

WA Abi Khadijah
082121601319
Praktisi Tersertifikasi
- Quranic Quantum Healing certified
- Quranic Quantum Rizki certified
- Quranic Quantum Ruqyah certified
- Quranic Quantum Health Beauty certified
- Certified Profesional Hynotheraphy
 
FaceBook FanPage Abi Khadijah : 
 

latestnews

View Full Version