View Full Version
Ahad, 19 Jul 2020

Sembuhkan Sakit Anda dengan 5 Menit Instant Healing Al Mua'wwidzatain

JAKARTA (voa-islam.com) - Penyembuhan doa ala Islam terlah berusia lebih dari 1400 tahun lamanya, sedangkan umur umat manusia telah 200.000 tahun, sehingga sejatinya telah ada doa-doa dan cara yang telah diperkenankan oleh Allah SWT dan Rasulllah SAW.

Hanya saja, kekuatan global barat pada pengobatan berbasis kimia dan obat-obatan membuat mind set kita diam-diam mengatakan, "kalo sakit ya ke dokter." gitu gumam hati kita.

Padahal Islam telah mengajarkan banyak penyembuhan penyakit tanpa obat, hanya dengan kekuatan doa, baik dengan ruqyah, al mua'widzatain, bekam hingga membaca AL Qur'an.

Islam punya semua

Menurut dr. Handrawan Nadesul, Islam punya semuanya, ia menjabarkan sangat menarik, menulis dengan cukup baik, simak tulisan beliau:

ISLAM PUNYA SEMUANYA

YOGA-nya orang Islam itudengangerakan SHOLAT.

MEDITASI-nya orang Islam itu duduk tenangsambilberDZIKIR. UcapkanSubhanallah Alhamdulillah LaaIlahaIlallahAllahu Akbar

SELF HEALING-nya orang Islam itumelakukan MUHASSABAH.

DETOX-nya orang Islam adalahdenganrajinberPUASA.

RUWATAN-nya (buangsial) orang Islam bisadengan SEDEKAH.

VITAMIN-nya orang Islam adalahsikapmudah MEMAAFKAN. ✌

OBAT AWET MUDA-nya orang Islam: TIDAK MENCAMPURI urusan yang tidakperlu. ????

NUTRISI TERBAIK-nya orang Islam adalah BERBAIK SANGKA (Huznudzon).

PEMBERSIH HATI-nya orang Islam denganmenahan GHIBAH (Gosip).

PENYUCI JIWA-nya orang Islam adalah: Menjauhisifat IRI DENGKI.

PENGAWET PAHALA-nya orang Islam: Tidak RIYA'

PENCEGAH PRAHARA-nya orang Islam: Menghindari PERDEBATAN....????

PENGUKUR RENDAH HATI-nya orang Islam: Tidak menyebut KELEBIHANNYA.

PENDETEKSI KEIKHLASAN-nya orang ISLAM: Tidak menyebut KEBAJIKANNYA.

SARIPATI-nyadalamberibadahituadalah DOA, dan RUH-nya dalam beramal itu adalah IKHLAS.

dr. Handrawan Nadesul

APOTEK MUSLIM

•DAFTAR OBAT HEBAT AGAMA ISLAM:

•1. Seringsakit = silahkanpuasa.

•2. Wajah gelap = sholat Dhuha.

•3. Hati sempit = baca Al Qur'an.

•4. Susah bahagia = sholattepatwaktu.

•5. Emosi melulu = wudhu dan istigfar.

•6. Gelisah = banyak doa dan olahraga.

•7. Tertekan = baca "laa haula wala quwwata illa billah".

•8. Kurang berkah rezekinya = lirik yang halal saja.

•9. Miskin melulu = muliakan orang tua & banyak sedekah. FastabiqulKhairat...???? •dr. HandrawanNadesul •

Prof David Hawkins: Sakit 90% Karena Pikiran, Perasaan dan Spiritual

Seorang profesor menyatakan, 90% penyakit karena terganggunya pikiran, perasaan dan bahkan spiritual kita, bahkan lebih dari itu kanker pun akibat kesal dan marah bertahun-tahun, "90% penyebab kanker payudara karena berantem suami istri bertahun-tahun dan tak kunjung selesai, semua ini berawal dari terganggunya pikiran dan perasaan," Ujar Abi Khadijah mengutip pernyataan Prof David Hawkins.

Lalu kalo sudah jadi penyakit, segera Sembuhkan dengan Instant Healing.

Yang pertama diselesaikan adalah berdamai dengan masalah itu, selesaikan masalah emosi dengan terapi emotional healing hanya 5 menit bersama Abi Khadijah, lalu mulai terapi 5 menit lagi untuk instant healing bersama Abi Khadijah dan Master Wi (Hendra Wijaya, sapaan Master Trainer Instant Healing) hanya dengan membaca Al Mu'awwidzatain (Surat Al Falaq dan An Naas).

Dalil penyembuhan dengan Al Mu'awwidzatain 

Surah Mu’awidzatain adalah dua surah terakhir yang di dalam Alquran yaitu al-Falaq dan an-Naas. Dua surah yang termasuk dalam golongan Makkiyah ini, mempunyai kedudukan yang tinggi di antara surah-surah lainnya. Hal ini sebagaimana hadis Nabi Saw, "Dari Uqbah bin Amir berkata Rosulullah Saw, “Tidakkah kamu melihat ayat-ayat yang diturunkan pada malam ini? Tidak ada yang semisal dengannya sama sekali. Ayat-ayat tersebut adalah Qul A’udzu Birabbil Falaq dan Qul A’udzu Birobbin Nas" (HR. Musllim).

Isi yang terdapat dalam dua surah ini adalah doa memohon perlindungan dari marabahaya, entah itu bahaya dari gangguan yang datang dari setan, jin, ataupun dari manusia. Oleh karena itu, dua surah ini mempunyai banyak manfaat. Beberapa manfaatnya adalah sebagaimana berikut;

Bisa menghilangkan rasa waswas atau gelisah yang muncul dalam diri kita, dan menghindarkan gangguan-gangguan jahat lainya seperti perampokan.

Hal ini sebagaimana ayat yang ada dalam dua surah tersebut, yang meminta pertolongan kepada Allah SWT dari rasa waswas yang datangnya dari setan dan gangguan lainnya. Oleh karena itu, jika sedang bepergian atau dalam hati kita dalam keadaan waswas maka bacalah surah al-Falaq dan an-Nas.

Dua surah ini juga bisa menghindarkan pembacanya dari serangan sihir, sebagaimana yang dijelaskan dalam kitab Dala’ilun Nubuwah karya Al-Baihaqi.

Suatu ketika Rasulullah Saw, pernah tertimpa sakit yang sangat parah. Karena itu, turunlah dua Malaikat untuk membantu Rasulullah Saw, kemudian salah satu dari dua malaikat tersebut melihat ada sihir dalam diri Rasulullah Saw, yang datang dari seorang yahudi yang bernama Lubaid bin al-A’sham.

Setelah Rasulullah Saw tahu, bahwa dirinya terkena sihir kemudian Rasulullah Saw membaca dua surah dalam Alquran yaitu al-Falaq dan an-Nas. Ketika Rasulullah Saw membaca dua surah tersebut, simbol-simbol sihir yang ditaruh di sekitar rumah Rasulullah Saw pada waktu itu juga mulai hancur dan hilang.

Manfaat membaca Mu’awwidzatain juga tidak hanya untuk menangkal dan menghilangkan sihir saja, tetapi juga sebagai obat untuk menyembuhkan dari gigitan hewan yang berbahaya seperti kalajengkin dan lainnya.

Ketika sedang digigit hewan tersebut, dan sedang dalam keadaan tidak ada obat, maka bacalah Mu’awwidzatain dengan niat memohon perlindungan kepada Allah SWT, kemudian tiupkan kepada kedua telapak tangan, lalu usapkan pada bagian yang sakit.

Selain itu, surah Mu’awwidzatain juga bisa menghindarkan diri dari kedengkian dan juga menghindarkan seseorang dari kesesatan ketika sedang bepergian, karena ketakutan ketika melewati tempat-tempat horor dan lainnya.

Testimoni terapi 'Instant Healing Al Muawwidzatain 5 Menit' " 

Yuk ikuti kelas online di Zoom Meeting menyembuhkan sakit dengan singkat, Insya Allah dengan izin Allah.

Testimoni Pak Furqan di Cimahi Bandung :

"Dalam 5 menit pertama ia diterapi denganInstant Healing Al Mua'widzatain, dan jantungnya Alhamdulillah tidak sesak kembali, prostat pun membaik" ujarnya kepada Abi Khadijah dan Master Wi, di Zoom Meeting, Selasa, 14 Juli 2020.

Testimoni Bu Enni di Bulak Rantai, Jakarta :

"Alhamdulillah, dengan terapi Instant Healing Al Mua'widzatain, saraf kejepit saya berangsur membaik, dalam menit terapi Allah berikan kesembuhan." jelasnya kepada Abi Khadijah di Zoom Meeting, Rabu, 15 Juli 2020.

Testimoni Bu Endang di Jakarta :

" Alhamdulillah, benjolan dibawah payudara setelah awal terapi 5 menit Al Mu'awwidzatain membuat ada reaksi awal, semoga dengan keyakinan kepada Allah akan sembuh" jelas Abi Khadijah bahwa Allah mengikuti Prasangka Hamba-Nya. Terapi Online Video Zoom Meeting pada Rabu, 15 Juli 2020.

Wa DAFTAR KELAS ONLINE ga perlu keluar ratusan juta

Abi Khadijah 082121601319

INSTANT HEALING Theraphy :

Apa saja yang dipelajari?

5 menit pertama: Quranic Quantum Instant Healing (QQIH) sembuhkan sakit dengan cepat hanya dengan surat Al Mua'wwidzatain 

✅ 5 menit kedua: Meningkatkan Imunitas diri dengan tepukan Kelenjar Thymus

✅ 5 menit ketiga: Sembuhkan luka batin dalam 5 menit dengan 4 kalimat Quantum Love Healing

Infaq Terbaik Anda Seikhlasnya 


latestnews

View Full Version