View Full Version
Selasa, 25 Aug 2020

6 in 1 Quranic Quantum Healing atasi Depresi Sekaligus bangun Masjid

Sahabat,

Pekerjaan, Hutang, Cicilan, Rumah Tangga, sekolah, anak, mantu itu bukan masalah.. itu adalah A.M.A.N.A.H

Sejatinya, masalah itu ada di pikiran, perasaan dan spiritual Anda.

Prof David R Hawkins menyatakan, bahwa 90% manusia sakit karena pada Pikiran, Perasaan, Spiritual Anda Jika tidak segera dilepaskan bebannya maka sel-sel Anda bermutasi menjadi penyakit kronis, release segera secara instant dengan 6 in 1 QUEH (Quranic Emotional Healing).

Simak videonya:

Segera benahi dengan pertolongan Ayat-ayat Allah Azza Wa jala dalam Al Quran dan As Sunnah berpadu sains Quantum Healing dan sehat tanpa obat.

Quran Surat Al-Isra Ayat 82 وَنُنَزِّلُ مِنَ ٱلْقُرْءَانِ مَا هُوَ شِفَآءٌ وَرَحْمَةٌ لِّلْمُؤْمِنِينَ ۙ وَلَا يَزِيدُ ٱلظَّٰلِمِينَ إِلَّا خَسَارًا

Arab-Latin: Wa nunazzilu minal-qur`āni mā huwa syifā`uw wa raḥmatul lil-mu`minīna wa lā yazīduẓ-ẓālimīna illā khasārā

Terjemah Arti: Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penyembuh (as syifa)dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.

Tafsir Quran Surat Al-Isra Ayat 82 82.

Dan Kami turunkan dari Al-Qur`ān sesuatu yang menjadi obat penawar bagi hati dari penyakit kebodohan, kekafiran dan keraguan, dan sesuatu yang menjadi obat bagi badan bila melakukan ruqyah dengannya, juga dari Al-Qur`ān itu Kami turunkan sesuatu yang menjadi rahmat bagi orang-orang mukmin yang beramal dengannya. Dan Al-Qur`ān ini tidaklah menambah pada orang-orang kafir kecuali kebinasaan; karena mendengarkannya membuat mereka semakin dengki, semakin mendustakan dan berpaling darinya.

RSQQ | Abi Khadijah 082121601319

DONASI 200.000/peserta

Investasi Rp. 200,000/peserta. 50% untuk sedekah Masjid Yatim dan Dhuafa di Ponpes Manahilul Ilmi, Leuwi Liang Bogor

”Barang siapa yang membangun sebuah masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT, maka Allah akan membangun untuknya sebuah istana di surga” (HR Bukhari dan Muslim).

masya Allah


latestnews

View Full Version