View Full Version
Ahad, 22 Nov 2020

Ini Dia Cara Quran & Sains Atasi Kecanduan Game, Narkoba dan Internet Negatif

BEKASI (voa-islam.com) - Judul diatas tak perlu kita perbedebatkan lagi, saat ini jutaan orang tua menghadapi anak-anak yang kecanduan game dan internet negatif, alih-alih orang tua ingin membatasi anak-anak dari aspek negatif internet, namun kebijakan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) membuat anak-anak semakin intens setiap hari berinteraksi dengan internet dan ini perlu didampingi.

Pertanyaannya, sampai kapan kita bisa mengawasinya? Orang tua sibuk bekerja dan mengurus rumah tangga, belum lagi aktivitas lain yang menuntut orang tua tak selalu berdekatan dengan anak-anak.

Lalu solusinya apa?

Memarahi? Merampas Hp? Melarang, atau bahkan mendoakannya?

Ya, benar.. kata terakhir ini adalah solusi Qurani dan sains memblok dophamine yang terlajur terbentuk di otak anak-anak bahwa game adalah menyenangkan.

"Lalu apa solusi mudah ala Al Quran dan Fisika Quantum atau biasa kami sebut Quranic Quantum Healing (QQ Healing) ? " ujar Abi Khadijah dari Rumah Sehat Quran Quantum (RSQQ) di Bekasi ini.

Selain memarahi, merampas, dan menghukum anak, ada lho cara mudah membatasi anak kecanduan game dan internet, yaitu dengan terapi Kecanduan Game ala QQ Healing, yaitu langsung terapi ke pusat otaknya yang memproduksi dophamine.

Simak video ini : https://www.youtube.com/watch?v=x6ctXoyOheA&feature=youtu.be

Segera konsultasi sebelum terlambat dan merusah masa depan anak-anak Anda.

Abi Khadijah, RSQQ

082121601319


latestnews

View Full Version