View Full Version
Sabtu, 23 Oct 2021

Emosi Sebabkan Sakit & Kebocoran Energi Matriks Ilahiah (Quantum)

Assalamualaikum Sobat Voa-islam yang dirahmati Allah... 
 
Kita sepakat, bahwa Manusia adalah mahluk cerdas ciptaan Allah, namun ujian kehidupan membuat manusia sakit dan banyak kehilangan energi.
 
Sel sel reseptor panca indera pun ikut stress jika kita emosi dan jengkel tak tuntas. Inilah penyebab kehilangan energi Quantum. Kehilangan energi matriks ilahiah atau Quantum, karena manusia banyak mengabaikan masalah emosi, akibat emosi yang dipendam dan jengkel tak karuan serta tak segera dilepaskan..
 
Fyi, Fisika Quantum adalah temuan Albert Einstein dan Max Planc yang menyatakan manusia adalah mikrokosmos dan bagian dari energi alam semesta atau Makrokosmos.
 
Ilmuwan AS, David Hawkis, Phd menyatakan bahwa 90% penyakit karena masalah Quanta (pikiran) dan Qalbu (Jantung) serta utamanya karena masalah spiritual.
 
Yuk atasi penyakit dari sudut pandang Islam dan tazkiyatun Nafs, fisika Quantum dan medis agar sehat kembali dengan Quranic Quantum Healing, tanpa obat, tanpa operasi, tanpa sihir dan kesembuhan permanen insya Allah.
 
Sehat dengan ikhtiar KEPADA ALLAH BUKANLAH PENGOBATAN ALTERNATIF, akan tetapi pengobatan utama sebelum ikhtiar lainnya.
 
Wassalam
 

Desvan Abi Khadijah, S.Sos, Amd.Graf, CHt

Beliau telah mempelajari bekam sejak tahun 1999, lalu EFT/SEFT, ruqyah syar'iyyah, hipnotherapi dan kini fokus pada keajaiban dan betapa menakjubkannya ilmu Quranic Quantum Healing selama lebih dari 10 tahun terakhir, seorang jurnalis dan videographer serta praktisi periklanan di Jakarta. Beliau berinvestasi di 30 jenis kuliner dan bisnis online food 15 aplikasi aktif di Bekasi.

Wa: 082121601319


latestnews

View Full Version