View Full Version
Sabtu, 27 Jul 2013

Hadapi Gempuran Musuh Islam, Mari Dukung & Panjatkan Doa untuk FPI!

JAKARTA (voa-islam.com) - Sekjen Front Pembela Islam (FPI), KH. Ahmad Shabri Lubis meminta kaum muslimin di tanah air panjatkan doa untuk FPI di saat-saat mustajab bulan suci Ramadhan.

Hal itu disampaikan ustadz Shabri menyusul beberapa minggu belakangan FPI terus mengalami gempuran dari musuh-musuh Islam.

“Kami meminta doa dari kaum Muslimin di seluruh tanah air karena saat ini FPI sedang mengalami suatu musibah, yang kebetulan saat sekarang ini adalah pelampiasan dari kelompok liberal, mafia-mafia pelacuran dan mafia miras. Karena kebetulan Kepres soal miras di Indonesia ini telah dicabut berkat judicial revew yang dimenangkan oleh FPI,” ujar KH. Ahmad Shabri Lubis kepada voa-islam.com, Rabu (24/7/2013).

Saat ini menurut ustadz Shabri, mereka mencari celah untuk dijadikan momen dimana musuh-musuh Islam seolah tumpah ruah ingin balas dendam terhadap FPI.

Kami meminta doa dari kaum Muslimin di seluruh tanah air karena saat ini FPI sedang mengalami suatu musibah, yang kebetulan saat sekarang ini adalah pelampiasan dari kelompok liberal, mafia-mafia pelacuran dan mafia miras...

“Inilah tumpah ruah dari dendam mereka dimana mereka selama ini belum punya momen untuk melakukan balas dendam. Sekarang ini mereka lakukan dengan menggunakan seluruh link yang mereka miliki,” ungkapnya.

Untuk itu, dukungan dan doa kaum muslimin di bulan suci Ramadhan sangat diharapkan agar FPI bisa tetap istiqomah dalam memberantas maksiat dan aliran sesat.

“Sudah saatnya umat Islam saling bahu-membahu untuk mendoakan kami, semoga perjuangan untuk memberantas maksiat miras dan juga aliran sesat di Indonesia tetap berjalan,” tutupnya. [Ahmed Widad]


latestnews

View Full Version