View Full Version
Jum'at, 16 Aug 2013

Polisi Salah Tangkap dikira Buron Teroris ternyata Orang Gila

JAKARTA (voa-islam.com) - Seorang pria terpaksa digiring ke Mapolsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, lantaran mirip dengan narapidana yang kabur di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta, Sumut, beberapa bulan lalu.

Pria yang diketahui bernama Muhamad Abdullah (49) itu ternyata mempunyai keterbelakangan mental alias orang gila yang mirip napi yang kini diburu aparat. Dia ditangkap di Bundaran HI Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2013) petang.

"Memang orang yang diamankan mirip dengan pelaku yang ketangkap itu mirip  Nibras alias Arab alias Amir alias Wawan (45), tahanan yang kabur beberapa bulan pasca kericuhan di LP Tanjung Gusta, Medan," tegas Kapolsek Metrolis Menteng AKBP Budi Irawan kepada wartawan di Mapolsek, Kamis (15/8/2013)

Sementara itu petugas Intel Polsek Menteng, Kompol Parlin, sudah menggantongi foto narapidana yang kabur dari LP Tanjung Gusta, Medan, dan orang yang baru digiring hanya kebetulan mirip saja.

"Pria itu hanya mirip, dan disaat diajukan pertanyaan pria mirip napi yang kabur selalu tak nyambung, karena terbukti kalau pria ternyata terganggu jiwanya," tandasnya. [Widad/okz, dtk]


latestnews

View Full Version