View Full Version
Selasa, 20 Aug 2013

Ketua DPW FPI Tasik: Iwan Bukan Teroris & Pelaku Penembakan Polisi

TASIKMALAYA (voa-islam.com) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Tasikmalaya Jawa Barat, ustadz Acep Sofyan menegaskan jika salah satu anggotanya yang bernama Iwan Friadi (44) bukanlah teroris.

Selain itu, ustadz Acep juga menjelaskan jika Iwan bukanlah pelaku penembakan terhadap anggota kepolisian yang belakangan ini terjadi dan penembakan polisi di Pondok Aren Tangerang Banten beberapa waktu lalu.

“Iwan Friadi, anggota BIF Tasikmalaya tidak terlibat jaringan teroris mana pun dan bukan pelaku penembakan dua anggota polisi di pondok Aren Banten,” tegasnya dalam rilis yang diterima voa-islam.com, Selasa (20/8/2013).

...Iwan Friadi, anggota BIF Tasikmalaya tidak terlibat jaringan teroris mana pun dan bukan pelaku penembakan anggota polisi...

Ustadz Acep juga menyatakan jika Iwan tidak “ditangkap” oleh Densus 88 sebagaimana dikabarkan oleh media-media sekuler seperti TV One dan Metro TV. Namun, Iwan “dijemput” tim gabungan Polda Jabar dan Mabes Polri.

“Iwan Priadi tidak ditangkap oleh Densus 88, tapi dijemput tim gabungan Polda Jabar dan Mabes Polri untuk membantu mencari kendaraan motor Mio tahun 2010 warna merah nopol D 6632 WD yang diduga kuat dipakai oleh pelaku penembakan,” jelasnya.

...Iwan Priadi tidak ditangkap oleh Densus 88, tapi dijemput tim gabungan Polda Jabar dan Mabes Polri untuk membantu mencari kendaraan motor Mio tahun 2010 warna merah nopol D 6632 WD...

Untuk itu, DPW FPI Tasik menghimbau masyarakat, khususnya anggota FPI untuk membantu kepolisian dalam menringkus pelaku penembakan misterius terhadap sejumlah anggota kepolisian akhir-akhir ini.

“DPW FPI Tasik menghimbau kepada semua pihak untuk membantu mencari pemilik terakhir kendaraan tersebut untuk memudahkan mengungkap kasus penembakan,” ujarnya. [Khalid Khalifah]

BERITA TERKAIT :

  1. Habib Rizieq: Densus 88 Salah Tangkap & Metro TV Penebar Fitnah!
  2. Wakapolri: Jangan Cepat Katakan Penembakan Polisi Sebagai Aksi Teroris
  3. Metro TV Fitnah FPI Terkait Kasus Penembakan Polisi Pondok Aren
  4. IPW: Penembakan Polisi Kriminal Biasa, Bukan Aksi Terorisme
  5. Mustofa Nahrawardaya ICAF: ''GM'' Adalah Pelaku Penembakan Polisi

latestnews

View Full Version