View Full Version
Ahad, 19 Jan 2014

Jakarta Dikepung Banjir, SBY Sibuk Urusi Partainya di Bali

JAKARTA (voa-islam.com) – Banjir yang melanda sejumlah daerah, terutama Jakarta dan sekitarnya tak halangi Presiden Republi Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) urusi partainya di Bali. Diberitakan Detiknews yang mengutip pernyataan si Poltak Ruhut Sitmpul Minggu (19/1/2014). Presiden RI yang juga menjabat Ketum Partai Demokrat (PD), menggelar pertemuan dengan kader di Bali.

Rencananya SBY akan menuju Bali pukul 09.00 WIB pagi ini. Menurut Antaranews, Presiden RI yang baru saja menerbitkan buku "Selalu Ada Pilihan" ini berada di Bali selama dua hari, 19-20 Januari 2014.

SBY ajak beberapa pengurus harian PD dan badan pemenangan pemilu PD.

Ada juga kabar yang menyebut kunjungan SBY ke Bali dalam rangka menghadiri Musyawarah Nasional XIII Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) pada 19-22 Januari.

Kita tidak tahu apakah bagi SBY Munas Gapensi yang akan diisi jalan sehat, bedah rumah, donor darah, turnamen golf, pameran kontruksi, seminar, dan kegiatan lainnya ini lebih penting daripada penanganan banjir yang telah menyebabkan lebih dari 10 ribu orang mengungsi. [PurWDvoa-islam.com]


latestnews

View Full Version