View Full Version
Sabtu, 15 Feb 2014

JAT Wilayah Banten Membagian VCD Peduli Tauhid Ustadz Abu Bakar Ba'asyir

BANTEN (voa-islam.com) - Untuk menyerukan dakwah tauhid kepada masyarakat secara luas, maka aksi  pembagian VCD Peduli Tauhid Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (FakallahuAsroh) kembali di gelar, kali ini giliran JAT Wilayah Banten mengelar aksi tersebut, pada tanggal 14 Robi”ul Sanni 1435 H (14-02-14) ba’da sholat Jum’at kemarin, di halaman Masjid As Shauroh Kota Serang.

“Untuk tahap pertama di wilayah kota serang, selanjutkan akan dibagikan lagi dibeberapa wilayah Banten, pandeglang, cilegon, tangerang dan lebak insyaAllah, " papar Juru bicara I’lam JAT Banten Naser Al Khaeri.

“Pembagian VCD Tausiah Ustad Abu ini sebagai tausiah bagi umat,khususnya umat islam di Banten, diharapkan masyarakat mengetahui apa yang didakwahkan ustadz Abu Bakar Ba’asyir adalah salah satu bukti kasih saying, cinta ustad Abu terhadap umat karena beliau menyampaikan tentang Dien Islam dan bagaimana cara mengamalkannya, " lanjut Naser Al Khaeri .

Kemudian divisi  dokumentasi I’lam JAT Wilayah Banten mendapatkan kesempatan untuk mewawancari salah satu  jama’ah  sholat jumat yaitu bapak Sahrudin dengan beberapa  pertanyaan, tentang pelaksanaan kegiatan pembagian VCD Peduli Tauhid tersebut.

Sahrudin mengatakan,“Saya sangat berterima kasih atas pembagian VCD gratis ini mudah-mudahan bermanfa’at bagi saya khususnya. "

Ia juga menyampaikan tentang Ustadz Abu Bakar Ba’asyir adalah salah satu Ulama yang Istiqomah, “kalau menurut saya dengan melihat berita-berita yang ada ditelevisi atau surat kabar, beliau adalah salah satu ulama yang istiqomah dalam berdakwah tentang  tauhid, ” tutur Sahrudin.

Pembagian VCD Peduli Tauhid ini disambut antusias oleh Jama’ah shalat jumat dan  masyarakat sekitar, sedangkan aksi pembagian VCD berjalan singkat, karena hanya beberapa menit saja VCD sudah habis dibagikan.

Selanjutnya panitia juga menyampaikan bahwa kegiatan Aksi Peduli Tauhid ini akan dilaksanakan  dibeberapa wilayah yang ada di Banten.(adam/mNaser/ilamBanten)


latestnews

View Full Version