View Full Version
Senin, 24 Mar 2014

Wah, Memilih Jokowi sebagai Pemimpin Berdasarkan Feng Sui Ternyata!

JAKARTA (voa Islam) - Situs Aktual.co memberitakan bahwa Generasi Muda Khonghucu Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Merdeka pimpinan Moh Jumhur Hidayat menginginkan agar haknya sebagai warga minoritas dapat diperjuangkan.

Ketum Gemaku Indonesia, Kristan di bilangan Cikini Jakarta Pusat, Ahad (23/3) menyampaikan hal tersebut.Dia beralasan mendukung mantan Walikota Solo tersebut sebagai presiden 2014-2019 lantaran mendapatkan petunjuk dari kepercayaannya.

"Berdasarkan kebatinan kami. Fengsui kami memilih dia (Jokowi), itu alasan yang utama. Hak hak minoritas seperti kami tentu akan diperjuangakan lebih baik lagi, ujarnya.

"Yang pasti generasi muda konghucu akan memilih Jokowi-lah, dan kami secara organisasi akan menyerukan anggota kami di daerah daerah, dan kebetulan kami kelompok minoritas tentu akan solit," tuntasnya.

Padahal, situs yang sama juga melaporkan banyak hal yang tidak selesai dilakukan Gubernur Joko Widodo alias Jokowi selama hampir dua tahun kepemimpinannya di DKI Jakarta.Demikian disampaikan politisi PAN Didik J Rachbini usai diskusi di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Sabtu (22/3).

Semoga saja ummat Islam menyadari bahwa sistem demokrasi yang full kufur ini memang mendorong siapa saja untuk melakukan hal-hal bodoh yang mengarah pada kemusyrikan. Baik syirk besar (qushur wal qubur) maupun syirk kecil (riya' wa sum'ah alias pamer kebaikan) Dalam sistim ini, jelas kapital lebih kuat berpengaruh daripada integritas dan kapabilitas seorang yang ditokohkan.

Sistem yang berdasarkan Vox Populi Vox Dei (suara rakyat adalah suara Tuhan) ini pada akhirnya menjadi lahan empuk dan basah bagi media-media yang melacurkan idealisme jurnalistiknya. Proyek pencitraan semu yang menelan uang bermilyar atau bahkan bertrilyunan rupiah hanya akan berujung melahirkan pemimpin palsu pula. (Abu Fatih/voa Islam)


latestnews

View Full Version