View Full Version
Jum'at, 08 Aug 2014

Faizal Assegaf: Tinggal Menunggu Waktu Tepat Jokowi Diseret ke Jalur Hukum

JAKARTA (voa-islam.com) - Progress 98 kembali merilis statement yang cukup tajam dan secara fakta memang data yang diberikan cukup kuat.

Kali ini Faizal Assegaf, ketua Progress 98 menuding Jokowi makin lincah menipu rakyat tampil bebas menghias pemberitaan media massa. "Dengan menghalalkan segala cara, operasi politik bersandi 'pencitraan' ini dilakukan melalui sokongan uang haram dari cukong BLBI," kata Ketua Progres 98, Faizal Assegaf melalui pesan singkat kepada voa-islam.com, Kamis (7/8).

Faizal meyakinkan, rakyat mulai menyadari Jokowi adalah boneka yang dikendalikan oleh para dalang dan makelar politik. Terlebih lagi, Jokowi mengklaim telah menjadi presiden yang dinilainya melalui Pemilu curang hasil rekayasa KPU.

Jokowi bahkan menurut dia, telah merintis pembentukan 'Kantor Transisi' dengan menunjuk terduga skandal BLBI Rini Soewandi sebagai ketuanya.

"Terang sudah maksud jahat itu dipertontonkan di hadapan rakyat," tudingnya lagi.

Ia juga mencurigai konspirasi politik Jokowi dan jaringan pendukungnya hendak menghancurkan masa depan negeri ini. "Secara pribadi, saya ingin menegaskan bahwa Jokowi jangan pernah bermimpi untuk menjadi presiden. Rakyat tidak akan berdiam diri," tekannya.

Faizal melanjutkan, tinggal menunggu waktu yang tepat untuk turun ke jalan secara serentak mendesak Jokowi diseret ke jalur hukum. "Itu pilihan ideal dan pasti akan terjadi," demikian Faizal. [faz.rm/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version