View Full Version
Sabtu, 02 May 2015

Dituduh Radikal, Kajian Ustadz Felix Siauw Terancam Batal di Blora?

BLORA(Voa-Islam.com) - Kajian bedah buku bersama Ustadz Felix Siauw di Gedung Sasana Bakti Blora, Ahad (03/05/2015) besok pagi terancam batal. Demikian broadcash yang menyebar di beberapa social media sejak Jum'at (01/05/2015) tadi malam.

Kajian bedah buku “Muhammad Al Fatih 1453” dengan menghadirkan penulisnya langsung dari Jakarta Ustadz Felix Siauw ini, sebenarnya sudah lama di rencanakan. Dan memang pihak HIMPARISBA sebagai panitia sendiri juga sudah mempersiapkan dengan matang.

Akan tetapi setelah musyawarah dengan pihak para sesepuh Yayasan Baitun Nur, ternyata mengalami kendala, karena Ustadz Felix ini di nilai berideologi Radikal dan masuk kategori aliran keras, sehingga sulit di perizinan, dan pihak yayasan Baitun Nur pun terkesan kurang setuju.

“Panitiya acara ini sudah merencanakan jauh jauh hari, hanya mendapatkan hambatan dari Pembina dan pengurus Yayasan Masjid Baitun Nur, alasan nya Ustadz Felix itu Aliran keras, dengan seperti itu yang bersangkutan menyampaikan kepada pengurus Himparisba kalau polres tidak member izin acara ini di laksanakan” Papar Imam Al Faruq dalam Broadcast tersebut.

Hingga saat ini, panitiya masih terus berusaha agar acara yang sudah matang, dan penjual tiket yang ada juga sudah habis tetep masih bisa terlaksana.mari berdoa dan menanti kabar selanjutnya. [Protonema/Voa-Islam]


latestnews

View Full Version