View Full Version
Sabtu, 02 May 2015

Panitia: Kajian Ustadz Felix Besok di Blora Tetap Digelar Meski Pindah Tempat!

BLORA (Voa-Islam.com)- Alhamdulilah akhirnya panitia tetap memutuskan untuk menggelar kajian bedah buku “Muhammad Al Fatih 1453” yang di isi langsung oleh Ustadz Felix Siauw. Bertempat di SMAN 1 Blora yang sebelumnya di jadwalkan di Gedung Sasana Bakti Blora.

Reporter Voa –Islam mencoba terus mengikuti perkembangan yang ada, Alhamdulilah tim kami bisa langsung berkomunikasi dengan pihak panitia akhi Lukman. Dimana panitia menegaskan bahwa acara bedah buku yang akan di isi oleh Ustadz Felix Siauw akan tetap di gelar, hanya saja di pindahkan ke tempat lain. Yaitu SMAN 1 Blora
Sebagaimana kabar yang beredar, pihak kepolisian sempat mengintervensi panitia, untuk pindah tempat dari Sasana Bakti ke tempat lainya atau mengundur jadwal acara. Setelah melalui komunikasi yang tepat dan di musyawarahkan akhirnya ketemulah solusi terbaik.seperti yang di ungkapkan oleh panitia.

“Terlepas kita setuju atau tidak dengan pendapat pendapat Ustadz Felix Siauw dalam bukunya “ Muhamamad Al Fatih” namun kita harus apresiasi bahwa anak anak Himparisba sudah berani melangkah, berani mengambil keputusan untuk merealisasikan acara ini” ungkap Imam Sabtu (2/5)

Semoga acara Kajian Ustadz Felix di blora bisa menginspirasi para pemuda dan pemudi muslim dan menjadi kader yang bangga terhadap syariat islam [Protonema/voa-islam]


latestnews

View Full Version