View Full Version
Sabtu, 09 May 2015

PII Duga Keluarga Jokowi Kembangkan Paham Illuminati

JAKARTA (Voa-Islam.com)- Pelajar Islam Indonesia (PII) menyatakan bahwa anak presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming sudah terpengaruh pemikiran-pemikiran Illuminati. Pemikiran yang dikenal dengan kontroversialnya karena “penyembah” setan ini pun dianggap oleh PPI, melalui Ketua Bidang Komunikasi dan Umat Helmi al-Jufri, secara tidak langsung seperti membiarkan faham itu berkembang.

Secara tidak langsung keluarga Jokowi sudah terpengaruh dengan pemikiran-pemikiran illuminati. Sehingga tidak faham mengenai latar belakang ideologi tersebut,” kata dia, Kamis (07/05/2015) seperti yang dilansir dari Republika.

Helmi melihat dari sebuah gambar yang terpampang di sudut salah satu kafe tempat anak Jokowi usaha itu tentunya memiliki arti dan makna yang telah direncanakan. Sehingga ia pun tidak melihat gambar tersebut sebab dari ketidaksengajaan, melainkan ia melihat ada misi-misi tertentu.

Maka demikian, dengan keadaan ini justeru akan menimbulkan citera yang sangat buruk bagi keluarga Presiden Joko Widodo. Sebab, kata dia, seperti ada indikasi infiltrasi dari pihak asing ke dalam keluarga Jokowi.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka mendapat sorotan di lini masa. Itu setelah terpampang gambar ‘Mata Satu’ dan simbol ‘Segitiga’ di kafe miliknya yang bernama Markobar. Kafe yang merupakan kependekan dari Martabak Kottabarat tersebut, berada di sebelah barat Solo Grand Mall.

Hanya saja, tempat usaha Gibran tersebut mencuat setelah sebuah foto yang diidentikkan sebagai simbol organisasi Freemason terpampang di salah satu sudut kafe. Di samping itu, terdapat tulisan 'Yes You Can'. (Ilham/Republika/Robigusta Suryanto)


latestnews

View Full Version