View Full Version
Senin, 08 Jun 2015

Az-Zikra Bergemuruh, Ustadz Arifin Ilham Harap Keindahan Islam Hiasi Hati Umat

BOGOR (voa-islam.com)- Ribuan jamaah sambut saudara baru seiman di masjid Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat. Proses mualaf yang dibimbing atau dituntun oleh ustadz kondang Arifin Ilham ini pun disambut gemuruh takbur yang membahana, bahwa syahadat telah berjalan lancar. Alhamdulillah.

Dua mualaf itu yakni Michel dan Richel Rivani. Keduanya juga mengganti nama mereka. Michel  mengganti namanya menjadi Muhammad Ismail Ilham. Sedangkan Richel Rivani dengan nama Islam Siti Rohima Hajar.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, gemuruh takbir ribuan jamaah mesjid Az Zikra menyambut rasa syukur gembira atas masuk Islamnya dua sahabat kita. Saudara Michel dengan nama Islam Muhammad Ismail Ilham, dan Richel Rivani dengan nama Islam Siti Rohima Hajar," kata Ustaz Arifin Ilham dalam akun Facebooknya, Minggu (07/06/2015), waktu Dhuha.

Ustadz Arifin merasa bersyukur dengan bertambahnya saudara muslim, yang berjumlah 608 mualaf.

Beliau berharap Allah terus dan terus gembirakan penduduk Islam dengan banyaknya mualaf. “Insyaa Allah terus dan terus Allah gembirakan kita dengan banyaknya mualaf,” tulisnya lagi.

Ustadz yang dikenal dengan zikir akbarnya ini lantas memohon kepada Allah agar hati menjadi kekuatan untuk iman. Dan dengan keindahan pula, ia berharap hidup umat mampu dihiasi karena din Islam.

“Allahumma, ya Allah, tancapkan di hati kami kekuatan iman, hiasilah hidup kami dengan keindahan Islam, dan selamat kami dari fitnah dunia akhirat... Aaamiin,” harap beliau. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version