View Full Version
Rabu, 24 Jun 2015

Merasa Dirugikan Akhirnya MNCTV Minta Maaf

JAKARTA (voa-islam.com) Melalui web resmi milik MNCTV, Mereka meminta maaf dan berjanji untuk tidak menanyangkanya lagi.(24/6) setelah pemberitaan di media nasional banyak yang mencerca terlebih media islam, karena sangat berbahaya dan menyesatkan.

dengan berjudulkan "Klarifikasi MNCTV Tentang Film TV "Dia Tetap Ibuku" pihak yang bersangkutan memberikan keterangan sebagai berikut.

"Menindaklanjuti pertanyaan seputar penayangan sinetron "Dia Tetap Ibuku" di layar MNCTV pada Rabu, 17 Juni 2015 dari beberapa pihak, kami menyampaikan bahwa tidak ada niat apalagi kesengajaan dari MNCTV untuk menayangkan sesuatu materi program acara yang bertentangan atau menyinggung nilai ajaran agama tertentu atau menentang fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kami tetap menjadikan MUI dan fatwa-fatwanya sebagai salah satu pedoman penting" Tulis dalam Web MNCTV

Tak berhenti di situ.Pihak MNCTV  juga menyatakan bahwa tidak ada maksut mnyebarkan faham terlarang ini.di tuliskan dalam web tersebut. "Adapun isi dari sinetron tersebut sesungguhnya tidak membenarkan kawin kontrak atau nikah Mut'ah sebagai sesuatu yang wajar dan benar.Jika ada kalimat dari salah satu tokoh yang seolah-olah membenarkan kawin kontrak itu tidak menggambarkan inti dari cerita sinetron tersebut.

Akhirnya di tulisan mereka meminta maaf kepada semua umat islam dan yang merasa di rugikan. "Namun kalaupun ada hal-hal yang dinilai kurang tepat kami menyampaikan permohonan maaf, dan akan menjadi perhatian kami di kemudian hari. Kamipun sudah menarik sinetron tersebut sehingga tidak akan ditayangkan lagi di layar MNCTV. "

Demikian Klarifikasi dari MVCTV.com hanya saja umat islam jangan cukup gembira, kita wajib melihat dan mewaspadai karena tipudaya busuk kaum syiah selalu bergerak dan tiada berhenti. [Protonema/voa-islam]


latestnews

View Full Version