View Full Version
Ahad, 28 Jun 2015

Aliansi Umat Islam Blora Tolak Aksi Buka Bersama Gereja BETHANY

Blora (voa-islam.com)- Umat Islam Blora menolak dengan tegas kegiatan buka bersama yang akan diselenggarakan oleh pihak Gereja Bethany di Blok T. Karena hal ini jelas upaya pendangkalan aqidah umat Islam.

Berbagai element umat Islam beserta tokoh masyarakat telah bersepakat dan bertanda tangan baik dari kalangan ulama, aktivis maupun akademisi semua menolak acara yang dinilai sebagai pembodohan umat Islam.

Aliansi umat Islam Blora telah mengirim surat kepada Kapolres, Bupati dan Depag Blora untuk mengagalkan acara Buka Bersama yang akan di selenggarakan oleh Gereja Bethany yang akan di laksanakan besok selasa tanggal 30 Juni di Blok T.

Hari Jumat kemarin, perwakilan umat Islam, Ustadz Nur Wavi dan Ustadz Abu Usamah langsung menyerahkan kepada pihak kepolisian yang bertugas saat itu, Jumat (26/6)

Dengan Tegas Umat Islam menolak apapun pertimbanganya karena jelas hal itu adalah sebuah upaya liberalisasi dan upaya pendangkalan umat Islam.

Bahkan Aliansi Umat Islam tidak segan-segan untuk membubarkan paksa acara yang akan diselenggarakan oleh Gereja Bethany tersebut karena pihak gereja bethany pun belum mengantongi izin dari kepolisian. [Protonema/voa islam]


latestnews

View Full Version