View Full Version
Jum'at, 14 Aug 2015

Pemuda Persis Mendukung Sepenuhnya Acara Parade Tauhid Indonesia

BANDUNG (voa-islam.com) – Pemuda Persis melalui ketuanya Dr. Tiar Anwar Bachtiar, M.Hum mendukung sepenuhnya acara Parade Tauhid Indonesia (PTI) yang akan diselenggarakan pada Ahad 16 Agustus 2015.

“Pemuda Persis mendukung sepenuhnya acara parade tauhid yang akan digelar 16 Agustus 2015,” katanya kepada voa-islam.com, Kamis, (13/08) via WhatsApp.

Dr. Tiar berharap acara Parade Tauhid Indonesia yang diselenggrarakan menjelang peringatan hari kemerdekaan dapat menjadi pengingat rakyat Indonesia, bahwa negara ini dibangun di atas landasan tauhid.

Mudah-mudahan acara yang hanya sehari menjelang hari kemerdekaan, bisa menjadi salah satu pengingat bahwa negara ini dibangun di atas Tauhid

“Mudah-mudahan acara yang hanya sehari menjelang hari kemerdekaan, bisa menjadi salah satu pengingat bahwa negara ini dibangun di atas Tauhid,” harapnya.

Perhelatan akbar Parade Tauhid Indonesia  ini merupakan bentuk rasa syukur atas 70 tahun kemerdekaan Indonesia. Tujuan diadakannya Parade Tauhid Indonesi ini adalah: Pertama, Parade Tauhid Indonesia dalam rangka mensyukuri nikmat kemerdekaan Indonesia ke 70. 

Kedua, merealisasikan amanah pada Konggres Umat Islam VI di Yogyakarta yakni Penguatan Politik Islam, Penguatan Ekonomi Islam, dan Penguatan sosial budaya Islam. Terakhir, dalam rangka Halal bi Halal Nasional dan Halal Bi Halal antara umat dan tokoh Islam. [syahid.voa-islam.com]


latestnews

View Full Version