View Full Version
Jum'at, 14 Aug 2015

Gerakan Pagar Aqidah Sangat Mendukung Acara Parade Tauhid Indonesia

BANDUNG (voa-islam.com) – Gerakan Pagar Aqidah (GARDAH) Jawa Barat melalui ketuanya Ustadz Suryana Nurfatwa sangat mendukung kegiatan Parade Tauhid Indonesia (PTI) yang akan diselenggarakan pada Ahad 16 Agustus 2015.

“GARDAH sangat mendukung pada kegiatan Parade Tauhid Indonesia, bila perlu bukan Jakarta saja yang menyelenggarakan tetapi seluruh kota se-Indonesia sehingga gemanya membahana,” katanya kepada voa-islam.com, Kamis, (13/08) via whatsapp.

Ustadz Suryana Nurfatwa berharap lewat acara Parade Tauhid Indoensia ini dapat memperkuat pertahana tauhid kaum Muslimin.

Harapan GARDAH kegiatan ini bisa memperkuat pertahanan tauhid kaum Muslimin. Ayo ikat persatuan yang kokoh dalam ikatan tauhid, janganlah perbedaan jadi perpecahan

“Harapan GARDAH kegiatan ini bisa memperkuat pertahanan tauhid kaum Muslimin. Ayo ikat persatuan yang kokoh dalam ikatan tauhid, janganlah perbedaan jadi perpecahan,” harapnya.

Perhelatan akbar Parade Tauhid Indonesia  ini merupakan bentuk rasa syukur atas 70 tahun kemerdekaan Indonesia. Tujuan diadakannya Parade Tauhid Indonesi ini adalah: Pertama, Parade Tauhid Indonesia dalam rangka mensyukuri nikmat kemerdekaan Indonesia ke 70. 

Kedua, merealisasikan amanah pada Konggres Umat Islam VI di Yogyakarta yakni Penguatan Politik Islam, Penguatan Ekonomi Islam, dan Penguatan sosial budaya Islam. Terakhir, dalam rangka Halal bi Halal Nasional dan Halal Bi Halal antara umat dan tokoh Islam. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version