View Full Version
Sabtu, 22 Aug 2015

Khilafah akan Tegak Kembali di Muka Bumi

CIMAHI (voa-islam.com) - Saya setuju dengan gagasan Khilafah Islam dan meyakini bahwa Khilafah akan segera tegak kembali di muka bumi ini. Dengan tegaknya Khilafah Insya Allah masalah penelarantaran umat Islam bisa segera diselesaikan. 

Demikian diungkapkan oleh Bapak H. Sudrajat yang juga penasehat PWRI Kab. Bandung Barat pada acara Liqo Syawal yang digagas HTI Kota Cimahi di Gedung Pandiga Cimahi pada Ahad (9/8/2015) lalu.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir DPD II Kota Cimahi, Ust. H. Budi Mulyana menyampaikan sosialisasi seruan Hizbut Tahrir untuk ahlul quwah kepada para tamu undangan. Seruan Hizbut Tahrir “Sebelum yang Terakhir” ini, berisikan seruan kepada umat Islam agar segera bersatu. Telah tampak penderitaan dan kesengsaraan umat Islam di seluruh dunia akibat tidak adanya kepemimpinan umat Islam secara global.

Hanya kebersamaan umat Islam yang menyerukan tegak Kembali Khilafah akan menjadikan tegaknya syariah Islam secara kaffah akan berhasil

 

"Hanya kebersamaan umat Islam yang menyerukan tegak Kembali Khilafah akan menjadikan tegaknya syariah Islam secara kaffah akan berhasil," tegasnya.

Acara yang dibuka oleh ketua DPD II HTI Kota Cimahi, Ust Ali Muslim, menyerukan agar umat ini bersatu menegakan syariah Islam. Karena hanya dengan tegaknya syariah Islam hukum-hukum Islam bisa sempurna ditegakkan di Indonesia. Hal ini langsung dijawab dan di Amini oleh KH. Iyep N. Thaaf dari Muhammadiyah, yang menyatakan dukungannya terhadap tegaknya Syariah Islam di Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh KH Idad mantan pimpinan pusat persis, serta beberapa tokoh Umat Islam Kota Cimahi. Dalam suasana kebersamaan dan silaturahmi para tamu undangan yang hadir berharap dan mendoakan agar dakwah Hizbut Tahrir di Kota Cimahi bisa terus berkembang. [syahid/MI/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version