View Full Version
Ahad, 23 Aug 2015

Inilah Sanggahan Pria Yang Terekam Dalam video Provokator Parade tauhid

JAKARTA (voa-islam.com)- Sukses acara parade tauhid Indonesia yang di gelar 16 Agustus kemarin ternyata masih saja hangat di bahas di media islam nasional. Bukan permasalahan acaranya , akan tetapi tentang berita yang menyatakan adanya Provokator yang dilakukan oleh pihak intel untuk merusak acara, hanya saja tidak berhasil.

Dalam berita yang sudah tersebar di media islam nasional itu, di lihatkan pula video yang berdurasi pendek. Dimana ada seorang peserta yang berorasi di depan polisi. Dengan banyak orasinya.

Akan tetapi kini muncul sebuah sanggahan dari seorang pria yang terekam dalam video yang tersebar di youtube dengan judul “Provokator yang Tertangkap saat Parade Tauhid Indonesia” sebagaimana di langsir oleh Bersama Dakwah.

“Saya Muhammad Ikhlas Samad. Mahasiswa Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung, asli Makassar. Saya mahasiswa muslim dan bukan intel,” kata Samad kepada Bersamadakwah, Sabtu (22/8/2015) petang melalui telepon.

Bersamadakwah mendapatkan nomor telepon Samad dari Achmad Faqihuddin, Presiden BEM Rema UPI, yang kaget setelah melihat video tersebut. Achmad meyakinkan bahwa Samad adalah seorang muslim, bukan intel nasrani seperti yang diberitakan.

Samad menegaskan, dirinya tidak pernah ditangkap oleh Tim Pengamanan Parade Tauhid. Mahasiswa yang kini duduk di semester 9 ini menambahkan, memang ada salah seorang peserta Parade Tauhid yang mengumpat polisi.

“Memang ada yang mengumpat polisi. Saya tahu orangnya,” kata Samad.

Samad menduga, jika benar ada intel non muslim yang tertangkap karena berupaya memprovokasi Parade Tauhid, kemungkinan adalah orang tersebut.demikian kami nukilkan dari sumber berita.[protonema/bersamadakwah/voaislam]


latestnews

View Full Version