View Full Version
Ahad, 23 Aug 2015

ODOJ Akan Gelar Acara OUN 'Berbakti Pada Negeri Mengabdi Pada Ilahi'

JAKARTA (voa-islam.com) - Komunitas One Day One Juz (ODOJ) kembali menggelar sebuah acara besar. Acara tersebut bertajuk OUN (ODOJ Untuk Negeri).

Acara yang dilaksanakan tgl 30 Agustus 2015 di Mesjid Istiqlal Jakarta menghadirkan beberapa pengisi acara kondang. Diantaranya adalah Ust Yusuf Mansur, Ust Bachtiar Nasir, dan Ust Amir Faisol Fath.

Menurut Ricky Adrinaldi selaku ketua ODOJ (One Day One Juz), OUN digelar dalam rangka mensyukuri nikmat kemerdekaan RI ke 70 dan sebagai ajang kopidarat odojer yg tersebar di seluruh indonesia.

"Terakhir kali, ODOJer bertemu secara nasional yaitu saat grand lauching ODOJ 4 Mei 2014, sehingga OUN merupakan saat yang tepat untuk merajut kembali tali silaturahim tersebut" ujar Ricky Adrinaldi dalam rilis yang diterima voa-islam.com, Ahad (23/08).

Ketua pelaksana OUN, Yunus Alayyubi mengatakan bahwa OUN itu terdiri dari rangkaian beberapa acara. Selain diisi oleh tausyiah, acara OUN juga menghadirkan artis-artis ternama seperti Indra bekti, Ali Zaenal, Baim Wong, Peggy Melati Sukma dan Para Pemeran Film Ketika Mas Gagah Pergi.

Kemudian juga pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dari lomba-lomba yang telah diadakan sebelumnya seperti lomba Hafidz Al Qur'an, membuat Puisi, membuat Essai, membuat Film Pendek, Fotografi, Marawis, Nasyid, dan lain-lain.

Intinya OUN merupakan bentuk kerja nyata anggota komunitas ODOJ untuk Indonesia

Dan juga akan ada pembagian Tiket Umroh+Bangkok GRATIS untuk 3 Orang yang beruntung yang sudah mendaftarkan diri menjadi peserta OUN. Selain itu kami juga didalam acara OUN juga ditampilkan kiprah para ODOJer didaerahnya masing-masing seperti mengaji di kereta, mengaji di kapal, mengaji di pinggir jalan, hingga bakti sosial.

"Intinya OUN merupakan bentuk kerja nyata anggota komunitas ODOJ untuk Indonesia" ujar Yunus.

Hadiri acara OUN (ODOJ Untuk Negeri), hari Ahad 30 Agustus 2015 di mesjid istiqlal jam 08.00-15.00 wib. Info lebih lanjut bisa menghubungi 08999676949 (yunus) atau 085718825634 (danita). [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version