View Full Version
Rabu, 09 Sep 2015

Orang yang Dekat dengan Allah, Masalahnya Bisa Diatasi dengan Baik

BANDUNG (voa-islam.com) – Masalah adalah hasil dari penyelewangan dari syariat. Jadi kalau diri kita ada masalah itu pasti kita jauh dari al-huda, jauh dari Al-Quran, jauh dari wahyu Allah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ustadz Felix Siauw saat menjadi pembicara dalam acara talkshow Yuk Ngaji ! #The Power of Ngaji yang diselenggarkan oleh Komunitas Yuk Ngaji, pada Ahad (30/08) yang lalu di Bandung.

“Dan sebaliknya orang yang deket dengan Allah, maka masalah dapat diatasi dengan sangat baik, seolah-seolah dirinya tidak punya masalah,” katanya dihadapan sekitar 300 peserta yang hadir di ruang Graha Pos lantai 8, Bandung.

Ustadz Felix berpesan kepada yang masih jomblo untuk tidak sembarangan memilih jodoh yang akan berakibat sengsara hidupnya

Menurut Ustadz Felix tidak ada masalah itu datang secara instan. Oleh karena itu, tidak ada solusi pun tidak ada yang instan.

“Jadi kalau Anda mau solusi instan maka itu gak ada. Karena masalah juga tidak ada yang instan. Benerin dulu pemahaman. Benerin dulu pemikiran, kaji dulu Islam, benar-benar pahami Islam baru minta solusinya,” pungkas Penulis buku Yuk Berhijab dan Udah Putusin Aja.

Ustadz Felix menuturkan bahwa saat ini dirinya banyak sekali menerima curhatan-curhatan dari keluarga-keluarga yang rumah tangga diujung perceraian.

Untuk itu, Ustadz Felix berpesan kepada yang masih jomblo untuk tidak sembarangan memilih jodoh yang akan berakibat sengsara hidupnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version