View Full Version
Rabu, 12 Feb 2020

Ketum PA 212: Kepala BPIP Musuh Pancasila

JAKARTA (voa-islam.com)--Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Ustaz Slamet Ma’arif mengomentari pernyataan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi. Yudian yang baru saja dilantik jadi Kepala BPIP tersebut dalam wawancara dengan detik.com mengatakan agama adalah musuh terbesar Pancasila.

Menurut Ustaz Slamet, pernyataan Yudian ini menjadi bukti bobroknya rezim saat ini.

“Bertambah bukti bobroknya ini rezim, orang yang yang ngga ngerti esensi Pancasila jadi ketua BPIP. Ayo bubarkan saja BPIP atau negara makin hancur,” tegas Ustaz Slamet kepada Voa Islam, Rabu (12/2/2020).

Menurut Ustaz Slamet, Pancasila adalah warisan ulama dan agama ruh dari Pancasila. Hal ini dibuktikan dengan Sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa.

“Musuh terbesar Pancasila itu yang menafsirkan Pancasila sesuai seleranya. Jadi ketua BPIP itu sesungguhnya musuh dari Pancasila karena mau membuang agama dari Pancasila,” ungkap Ustaz Slamet.

Ustaz Slamet meminta agar umat Islam berhati-hati dengan pihak-pihak yang ingin menjauhkan Pancasila dari agama. Cara-cara ini dilakukan oleh kalangan komunis.

“Umat Islam harus hati hati komunisme akan dibangkitkan kembali,” kata Ustaz Slamet.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version