View Full Version
Selasa, 26 Dec 2023

Ustadz Farid Okbah Akan Membedah Buku “From Zero to Hero”, Kapan?

BEKASI (voa-islam.com) - Kehidupan Manusia di Dunia hanya sekali; tak akan terulang lagi. Yang paling beruntung adalah orang yang bermanfaat bagi dirinya sendiri dan orang lain. Dia bersiap siap untuk menjalani kehidupan akhirat yang abadi dan mempersiapkan generasi penerus estafet perjuangan.

Adapun sarana dari itu semua adalah dengan memperhatikan Pendidikan terhadap anak. Juga menjadikan orang tua dan para pendidik agar mampu melahirkan generasi hebat, generasi yang kelak akan membawa Islam ke arah kejayaan dan kemuliaan, _Biidznillahi Ta'ala.

Serta memberikan pemahaman kepada orang tua dan para pendidik tentang misi kehidupan manusia sejak awal penciptaannya. Dengan merenungkan upaya mendidik anak sejak lahir bisa disadari sebagai sebuah misi besar "From Zero to Hero".

Manusia di turunkan ke dunia dari surga maka harus kembali pula ke surga dengan mengikuti petunjuk Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Pendidik hebat akan melahirkan anak didik yang hebat, hingga meraih kesuksesan di dunia dan di akhirat.

Tema yang sangat penting ini akan dikupas dalam bedah buku "From Zero to Hero" bersama penulisnya; Ust. Farid Ahmad Okbah, MA.

Bedah Buku "From Zero to Hero" akan dilaksanakan pada hari Ahad, 31 Desember 2023 M. dari pukul: 08.00 pagi.

Tempat pelaksanaan di masjid Al Islam Islamic Center, Jl. Kampung Sawah No. 39A, Jatimelati, Pondok Melati, Jatimelati, Kota Bks, Jawa Barat 17414.

Berikut ini informasi lengkapnya:

 

Mari ramaikan majelis ilmu yang disifati dalam hadits dengan taman surga. Semoga Allah menjadikan kita dan keluarga kita sebagai ahli surga-Nya kelak. Amiin. [PurWD/voa-islam.com]  


latestnews

View Full Version