View Full Version
Jum'at, 29 Dec 2023

Ustadz Farid Okbah Ajak Hadiri Bedah Bukunya ''From Zero to Hero''

BEKASI (voa-islam.com) – Sebagai upaya untuk memberikan panduan menyiapkan anak dan kader-kader pejuang Islam untuk menjadi generasi Islam yang hebat, Ustadz Farid Ahmad Okbah akan membedah buah karyanya yang berjudul From Zero to Hero.

“Dan mudah-mudahan para pendidik dan orang tua bisa iktu hadir untuk mengungkap isi buku itu. Karena di sana ada 14 langkahuntuk bagaimana menjadikan anak-anak kita anak-anak hebat ke depan.” Tutur ustadz Farid Okbah, Direktur Islamic Center Al-Islam ini.     

Ustadz Farid memperingatkan akan tantangan anak-anak Islam di masa depan sangat hebat. “tantangannya tidak sama dengan masa kita hidup sekarang ini,” tutur beliau dalam video promo bedah buku "From Zero to Hero".

Dalam buku tersebut, Ustadz Farid menyebutkan pentingnya keselarasan antara teori dan praktek dalam mendidik dan membina generasi Islam.

Bedah Buku "From Zero to Hero" akan dilaksanakan di Masjid Islamic Center Al Islam, Jl. Kampung Sawah, Pondok Melati, Kota Bekasi, Ahad (31/12/2023) lusa, dari pukul: 08.00 pagi.

Berikut ini informasi lengkapnya:

 

Mari ramaikan majelis ilmu yang disifati dalam hadits dengan taman surga. Semoga Allah menjadikan kita dan keluarga kita sebagai ahli surga-Nya kelak. Amiin. [PurWD/voa-islam.com]  


latestnews

View Full Version