View Full Version
Kamis, 02 Jan 2014

Ada Banyak Kejanggalan Aksi Bunuh Densus 88 di Ciputat. Apa Saja?

Too good to be true...

Ada banyak kejanggalan dalam operasi penggerebegan teroris di Ciputat, Tangerang Selatan di malam tahun baru kemarin... 

Salah satunya soal nomor polisi yang konon disimpan di bagasi motor salah satu pelaku yang diceritakan seorang perwira polisi kepada detik.com... Masa nomor polisi motor rampasan masih disimpan... Emang penjahat suka mengoleksi barang bukti untuk jadi memorabilia? 

Ternyata para polisi berpakaian preman juga sudah standby di lokasi pukul 10 pagi hari, ketika para para lelaki malang itu masih berada di dalam rumah kontrakan itu... Ngapain harus menunggu sampai malam untuk membunuhi mereka? Padahal di malam hari suasana sangat tidak kondusif, mana jalanan gelap, becek, gerimis lagi...? 

Seorang polisi yang memberitahu tim kami sekitar pukul 8 malam kemarin menelpon dengan runtut, dan menjelaskan bahwa saat itu mereka sedang mengepung tersangka teroris, dan seolah tidak ada ketegangan yang terjadi. Padahal saat itu pula suara tembakan gencar terdengar. Namun, setelah kami coba dengar dengan seksama, suara tembakan itu tampaknya adalah suara tembakan kosong peluru hampa. Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Beberapa saksi mata yang kami temui bercerita bahwa para lelaki malang yang terbunuh itu jauh dari kesan teroris.

Apa komentar anda?

[hanibalw/abdullah/voa-islam.com]

Baca Juga:

MafiaWar (5): Waspada Modus Densus 88 Bunuhi Aktivis Islam Demi AS 


latestnews

View Full Version