View Full Version
Selasa, 05 Aug 2014

Ikuti Assad, Israel Gunakan Bom Barel untuk Habisi Warga Sipil

Khanyunis (voa-islam.com) – Mengikuti kekejaman tentara rezim Suriah Bashar Al Assad, Israel kini menggunakan bom barel sebagai senjata baru untuk menghadapi warga sipil dan permukimanya.

Sejumlah warga berkumpul mengelilingi satu buah barel (drum) yang baru yang berada dekat rumah dokter Musa Abu Diqqah wilayah Zinah distrik Bani Sahila, sebelah timur Khanyunis yang telah berubah menjadi reruntuhan. Mereka meyakini salah satu senjata yang digunakan Zionis untuk menghancurkan rumah Palestina adalah dengan menjatuhkan drum berisi alat peledak hingga menimbulkan ledakan besar di wilayah dan rumah Abu Diqqah yang terdiri dari 4 tingkat, runtuh rata dengan tanah.

Seorang warga, Abu Hamad mengatakan, apa yang ditembakan Zionis dalam perang ni, bukan hanya roket yang beratnya berton-ton. Bahkan mereka juga menjatuhkan drum yang berisi alat peledak hingga memporak-porandakan bangunan yang tertimpa.

"Kami melihat dunia internasional mengecam penggunaan senjata barel yang digunakan pemerintahan Suriah pada rakyatnya. Namun kenapa mereka diam. Bahkan kecaman pun kami tak mendengarnya (saat Israel menggunakan hal yang sama)."Ia menambahkan.

Distrik Khaza’ah kondisinya tak lebih bagus dari Abu Rajilah, ketika sebuah bom barel menimpa sebuah di Abu Rajilah hingga menimbulkan ledakan dahsyat dari sejumlah pesawat tempur Zionis.

"Mereka telah menghancurkan kampung kami." Abdurrahim mengatakan, bom Barel telah meluluhlantakan sejumlah rumah dan meneaskan enam syuhada sekaligus. (aj/pip)


latestnews

View Full Version