View Full Version
Selasa, 29 Sep 2015

Foto-foto Taliban Kuasai Kota Kunduz di Afghanistan Utara

KUNDUZ, AFGHANISTAN (voa-islam.com) - Taliban menguasai sepenuhnya ibukota provinsi utara Kunduz setelah melakukan serangan dari 3 arah, mengusir pasukan keamanan dari kota itu dan melakukan pawai yang disambut gembira oleh para penduduk daerah tersebut.

Ratusan pejuang Taliban melancarkan serangan mereka Senin (28/9/2015) dini hari dari tiga distrik: Imam Sahib ke utara, Khanabad dari tenggara, dan Chardara dari barat daya. Ketiga distrik itu berada di bawah kendali Taliban.

Taliban menegaskan mereka meluncurkan serangan tiga arah di kota Kunduz. "Operasi telah dimulai pada pusat kota dari 3 arah dengan Mujahidin cepat mengambil posisi musuh dan musuh yang mundur dari posisi mereka," menurut sebuah pernyataan awal yang telah diposting pada Voice of Jihad.

Untuk mendukung bukti-bukti bahwa mereka telah sepenuhnya merebut ibukota provinsi Kunduz, Taliban merilis foto-foto keberadaan mereka di kota tersebut.

Berikut foto-foto pembebasan Kunduz oleh Taliban:

 

 

Bendera Tauhid putih yang biasa digunakan Imarah Islam Afghanistan (Taliban) berkibar di salah satu sudut bangungan kota Kunduz.

Pejuang Taliban berjalan di salah satu sudut kota Kunduz setelah mengalahkan pasukan keamanan Afghanistan.

Pejuang Taliban di rumah sakit kota Kunduz

Pejuang Taliban membebaskan ratusan tahanan dari sebuah penjara di kota Kunduz Afghanistan utara.

Para tahanan berjalan bebas di jalan kota Kunduz setelah dibebaskan oleh Taliban dari penjara kota.

Sebagian dari Ghanimah yang didapat pejuang Taliban setelah menguasai mengusir pasukan keamanan Afghanistan dari kota Kunduz.

Masyarakat Kunduz menyambut gembira kemenangan dan perebutan kota itu oleh Taliban.

Pejuang Taliban, menggunakan mobil patroli polisi Afghanistan yang berhasil mereka rebut, melakukan pawai di jalan-jalan kota Kunduz.


latestnews

View Full Version