View Full Version
Rabu, 28 Aug 2019

Militer AS Umumkan Pengerahan Pasukan Musim Dingin ke Eropa dan Afghanistan

TEXAS (voa-islam.com) - Militer AS mengumumkan penyebaran musim dingin untuk empat unit pasukan, dua di antaranya menuju ke Afghanistan di tengah menipisnya harapan bahwa AS akan mencapai kesepakatan damai dengan Taliban.

Brigade Bantuan Pasukan Keamanan ke-3 Angkatan Darat (SFAB), yang ditempatkan di Fort Hood, Texas akan dikerahkan ke Afghanistan untuk menggantikan SFAB ke-2 dalam upaya berkelanjutan untuk melatih pasukan keamanan Afghanistan, menurut rilis berita layanan terbaru.

"Kami siap untuk memberi saran, mendukung, menghubungkan dan menilai pasukan keamanan asing mitra kami ketika mereka bekerja untuk membawa perdamaian dan stabilitas di negara mereka," kata Brigjen. Jenderal Charles Masaracchia, komandan SFAB ke-3, mengatakan dalam rilisnya.

Brigade Penerbangan Tempur Divisi Gunung ke-10, yang ditempatkan di Fort Drum, New York, juga akan dikerahkan ke negara yang dilanda perang itu untuk menggantikan Brigade Penerbangan Tempur Divisi Lapis Baja 1 untuk mendukung Operation Freedom's Sentinel, negara-negara yang dibebaskan.

Pengumuman pengerahan musim dingin pasukan juga mencakup dua unit tempur yang dijadwalkan ditempatkan ke Eropa dalam upaya berkelanjutan untuk mencegah agresi Rusia.

Tim Tempur Brigade ke-2, Divisi Kavaleri ke-1, yang ditempatkan di Fort Hood, akan menggantikan Tim Tempur Brigade ke-1, Divisi Infanteri ke-1, sebagai bagian dari rotasi reguler untuk mendukung komitmen Amerika Serikat terhadap NATO, menurut rilis yang beredar.

"Sementara di Eropa, pasukan brigade ini akan terus meningkatkan kesiapan mereka sambil mendukung upaya Amerika Serikat untuk mencegah agresi," ujar Mayor Jenderal Paul Calvert, komandan Divisi Kavaleri 1, mengatakan dalam rilis tersebut. "Dengan melakukan itu, sekutu kita akan yakin akan komitmen abadi AS terhadap keamanan di Eropa."

Brigade Penerbangan Tempur Divisi Infantri ke-3, yang ditempatkan di Fort Stewart - Lapangan Terbang Hunter Army , Georgia, juga akan dikerahkan ke Eropa untuk menggantikan Brigade Penerbangan Tempur Divisi Infantri 1.[military/fq/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version