View Full Version
Kamis, 25 Feb 2021

Wajah Cerah dengan Face Mist Halal Berbahan Saffron Afghanistan

BEKASI (voa-Islam.com) - Sebagai umat Islam, wajah cerah adalah sebuag anugerah, karena dengan menajga wudhu dan shalat sehari semalam diam-diam membuat wajah cerah alami.

Namun ada kalanya kulit cerah kita menjadi kering, kurang kelembaban karena faktor suhu di Indonesia atau karena aktivitas kita.

Sayangnya, tidak semua produk face mist halal dan cocok untuk muslimah karena terkadang ada bahan kimia dan faktor non halal.

Bagi umat Islam saatnya hijrah ke Naturity Saffron Water Face mist dari Naturity yang diracik khusus Dr Lulu Dachlan yang memang mendalami herbal dan menempuh S2 Herbal di Universitas Indonesia ini juga dokter aktif di STID M Natsir Bekasi, milik Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII).

Ia membuat produk alami Naturity Saffron Water Face mist dari Naturity terbuat dari formulasi hydrating agent, rose water yang menyegarkan dan putik saffron afghanistan kualitas tinggi yang kaya manfaat, biidznillaah dapat membantu mengatasi masalah pada kulit wajah. Produk ini aman untuk kulit sensitif.

Manfaat :

- Menyegarkan, melembabkan & mencerahkan kulit wajah

- Antiaging

- Membuat wajah plumping

- Mengatasi jerawat

Harga :

Kemasan 100ml Rp. 35k per botol

Kemasan 250ml Rp. 70k per botol

Pemesanan dapat menghubungi :

Dr Lulu Dachlan 081315647533

*Tersedia harga grosir untuk reseller


latestnews

View Full Version