View Full Version
Selasa, 23 Nov 2021

IKUTI COACHING 1 Jurus Magnet Rizki Allah ala Quranic Quantum

BEKASI (voa-islam.com) - Pola pendidikan kita yang menitikberatkan pada kurikulum pendidikan yang menghasilkan lulusan yang terampil dalam bidang skill dan ilmu pengetahuan saja ternyata belum cukup.

Buktinya banyak yang lulus kuliah depresi, bingung, cemas, khawatir hingga stres dan bingung mau bekerja dimana. Padahal rizki Allah betapa luasnya, dan betapa lapangnya.

Tak hanya itu, setelah lama bekerja ternyata uang gaji habis cuma untuk menyambung hidup saja, tak banyak yang beruntung memiliki saldo milyaran di rekeningnya.

Karena banyak orang menilai dan ini memang karaktek pendidikan kita yang secara tidak langsung membentuk persepsi dan konsensus, kalo mau dapat uang harus bekerja, dan kalo uang habis akan kembali bekerja.

Jika Anda menilai bekerja adalah satu-satunya cara meraih rizki, maka Anda berada dalam kesalahan besar. Kita bisa kok menarik 7 jenis rizki kita sambil tiduran dan berjalan secara otomatis sesuai kehendak doa kita kepada Allah.

Padahal, kita bisa meletakan doa agar uang dan kesehatan datang kepada kita. Insya Allah itu terjadi jika kita yakini, tapi bagaimana caranya?

Yuk, Ubah cara lama Anda mengejar rezeki dengan MAGNET RIZKI QURAN+QUANTUM Biarkan rizki itu datang dan mengejar-ngejar Anda meskipun Anda sedang tidur pulas.

Kita mulai Tarik secara medan magnet Quantum, Quran dan Science.

Wa Abi Khadijah dari RSQQ dan QQ Foods : 082121601319


latestnews

View Full Version