View Full Version
Kamis, 28 Mar 2013

Spring Break: Pesta Liar Super Gila Mahasiswa Amerika

Jakarta (voa-islam.com) Udah pernah denger belum tentang spring break? kalo kamu belum tahu, spring break ini adalah pesta yang diadain khusus sebagai ajang tahunan yang digelar dipantai terbesar di Amrik sana.

Acara ini nggak dilewatkan oleh ribuan mahasiswa dari berbagai kampus. Jangan kira mereka lagi ngelakuin kegiatan amal atau hal- hal yang positif lainnya, waah jauuhhh.

Pesta ini bener- bener liar dimana mereka bisa bebas melakukan hal gila kya kissing, telanjang, seks bebas, minuman keras dan narkoba dimuka umum. Seperti aturan yang nggak tertulis, kelakuan setan itu justru malah jadi hal yang wajib kudu ada disaat pesta, Dan nggak boleh Malu!!

Nah, tahun ini, Spring Break diadain di South Padre Island, Texas. 6000 mahasiswa ngumpul bareng disana. Dan bayangpun sodara- sodara, saking liarnya pesta itu, nggak sedikit loh korban luka- luka. Mau tahu seperti apa gilanya acara yang dijuluki pesta pantai terbesar di dunia ini? Siapkan mental dulu sebelum baca info ini ampe abies yach.

Secara udara pantai yang panas gitu, tapi nggak membuat mereka mengurungkan niat buat tetap berpesta. Karena itulah dengan pakaian bikini dan super minimalis mereka beraksi ditepi pantai dengan adegan yang dramatis, seksi dan hot #versi mereka tentunya.

Bahkan salah satu juru kamera berhasil menangkap momen vulgar banget dimana seorang cowok yang sedang menyiram tubuh cewek didepannya, bukan dengan air raksa, melainkan dengan bir alias minuman keras. Dan mereka ngerasa happy banget. # gila part 1

Mereka semua juga menari- nari ditepi pantai dengan hentakan musik yang keras, nggak perduli cewek dan cowok, semua gabung jadi satu. Bahkan yang gay dan lesbianpun, bisa tampil akrab tanpa ada yang boleh ganggu.

Dan dipesta ini, ada aturan jika nggak berlaku siapa kekasih siapa. Karena disana, satu wanita adalah milik bersama. Mereka bisa pegang dan bisa perlakukan sesuka hati mereka, dan nggak boleh ada yang marah.

Bahkan Gilanya, mereka bahkan ada yang melakukan hubungan sex didepan umum. Atau kalau mereka pengen lebih privat, mereka bisa menghabiskan waktu berdua di hotel- hotel dekat pantai dengan pasangan yang dipilih secara random # gila part 2.

Cuma itu aja? nggak sob!! buat mereka yang nggak suka panas- panas dipantai, mereka bisa leluasa ngadain pool party, alias pesta di kolam renangnya. Banyak cewek-cewek yang hampir naked, bahkan jadi primadona saat pesta berlangsung. Pokoknya yang datang disana dilarang malu, termasuk waktu banyak tangan-tangan cowok menyentuh mereka #gila part 3

Karena saking liarnya pesta ini, nggak sedikit dari mereka yang sampai harus diseret-seret karena habis mabuk atau sakau dan ampe nggak bisa jalan. Yang begini, nggak cuma dilakuin oleh para cowoknya, cewekpun nggak ketinggalan loh.

Bahkan salah satu dari tenaga medis yang merawat mereka menggambarkan kalau kejadian saat itu jauh lebih buruk dari apa yang dilihatnya dalam perang Irak. Pertanyaannya, trus kenapa juga tetap diadain sodara-sodara?

Terus biasanya, habis pesta mereka nggak buru-buru balik badan dan pulang. Mereka menghabiskan waktu buat nongkrong di klub deket pantai. Mau ngapain? bukan mau ngopi tubruk, bos, melainkan menikmati  sajian tari yang dibawakan oleh penari stripper.

Seakan dari mereka nganggap kalau tanpa yang satu ini, acara bakal garing dan mereka bahkan mengakui kalau mereka ngerasa ada kepuasan tersendiri saat bisa teriak- teriak waktu melihat aksi hot penari bugil ini.

Sob, disini kita nggak lagi menghakimi atau menghukumi siapapun. Tapi semua yang punya pikiran waras, bahkan anak kecil pun tahu kalau yang mereka lakukan adalah sampah.

Seneng- seneng dengan cara yang super parah begitu, apa iya bisa disebut dengan senang-senang?

Sob, lalu kenapa nggak kita tanya kepada diri kita sendiri, masihkah di negeri yang anak mudanya jelas-jelas.. #yah yang seperti kamu baca diatas deh, males kita nyebutinnya, masih kita jadikan role model dan kita rela jadi fans nya mereka?

helllooo, adakah yang salah dengan kita? jawabannya kamu sendiri yang tahu.

(NayMa/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version