View Full Version
Senin, 26 Oct 2015

Waspada Justin Trudeau, PM Canada Ganteng tapi Sekutu Israel

Justin Trudeau adalah Perdana Menteri (PM) Canada hasil Pemilu 20 Oktober 2015 lalu. Selain masih muda yaitu masih berusia 43 tahun, PM yang satu ini juga membikin banyak kaum Hawa histeris karena kegantengannya. Beredar di sosial media, dengan ramah ia meladeni ajakan foto narsis dengan semua orang yang ditemuinya. Parahnya, ada juga beberapa muslimah berhijab yang tidak sekadar minta foto narsis tapi bahkan minta cipika-cipiki dengan PM Trudeau. Harga diri dan rasa malu sebagai muslimah rela digadaikan dengan sebegitu murahnya.

Terlepas dari usia muda, ganteng dan ramah, tahukah kamu kalau PM Trudeau ini ternyata sekutu Israel? Sebetulnya bukan hal yang aneh sih karena siapa pun yang lolos menjadi pemimpin di negeri beraroma demokrasi, tentu tak lepas dari dukungan lobi Yahudi. Di salah satu video yang tersebar viral, Trudeau menyebutkan bahwa seluruh partai politik di Kanada adalah teman bagi Israel. Jelas saja kata-katanya ini disambut tepuk tangan meriah dari hadirin yang memang notabene adalah pendukung zionis Israel.

Di kesempatan lain, Trudeau malah menyebut Hamas sebagai organisasi teroris dan membela Israel sebagai pihak yang mempertahankan diri. Padahal jelas-jelas Israel datang menjajah negeri Palestina dan membantai banyak orang terutama anak-anak dan perempuan. Dalam kasus banyak pihak yang memboikot produk-produk yang mendanai zionis Israel, PM yang satu ini mengecam keras.

...Trudeau malah menyebut Hamas sebagai organisasi teroris dan membela Israel sebagai pihak yang mempertahankan diri...

“Jelas akan banyak perubahan pada pemerintahan yang baru ini. Tapi satu hal yang jelas tidak akan berubah adalah kebijakan Kanada serta dukungannya terhadap Israel,” tegas Michael Levitt, anggota parlemen dan pendiri Canadian Jewish Political Affairs Committee.

Jadi, tak pantas rasanya kita sebagai umat Islam terutama yang mendukung kemerdekaan Palestina ikut mengelu-elukan orang yang jelas-jelas membela musuh. Tak peduli seberapa ganteng dan ramahnya dia, pesonanya langsung pudar begitu dia berada di pihak pembantai anak-anak Palestina. Jauh lebih tak pantas lagi hanya demi bisa foto selfie dengannya, para muslimah rela mempermalukan dirinya sendiri di depan umum. Naudzubillah.

Semoga Allah selalu melindungi perjuangan rakyat Palestina meksipun PM Trudeau tak menghendakinya. Kaum kafir membuat makar dan Allah adalah sebaik-baiknya pembuat makar. Nah, bagi kamu yang udah kadung ngefans, pikir-pikir lagi deh senyampang belum kebablasan. Jangan lagi kamu mudah terkecoh oleh wajah ganteng dan ramah padahal ternyata kebijakan politiknya berlumuran darah anak-anak Palestina. Wallahu alam. (riafariana/dbs/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version