View Full Version
Selasa, 07 Jan 2020

SMA Ar-Rohmah Putri Gelar A Week Intensive English Program

MALANG (voa-islam.com)--SMA Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang menyelenggarakan 'A Week Intensive English Program' pada Senin-Sabtu (30/12/2019 - 4/1/2020).

Kegiatan di awal semester genap ini berlangsung selama sepakan di aula Khadijah lantai III. Putri Suryani selaku Ketua Pelaksana  mengatakan  pentingnya mempelajari bahasa Inggris sebagai bekal masa depan.
 
"Di era globalisasi ini menguasai bahasa Inggris menjadi keharusan bagi siapa pun. Tak terkecuali bagi para santri," ujarnya.
 
Selain karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional, lanjut Putri sapaan akrabnya, mempelajari bahasa merupakan kunci membuka jendela dunia. Dengan menguasai bahasa akan mempermudah mendapatkan ilmu, membuka wawasan dan pemikiran.
 
Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut, Mr. Bro dan tim Asa English Course dari Kampung Inggris Pare Kediri. Dalam materinya mereka mengajarkan speaking mulai dari materi dasar hingga tingkat lanjut.

Sebanyak 167 santri kelas XI pun antusias mengikuti kegiatan tersebut mulai  pukul 07.30 WIB sampai pukul 20.30 WIB.. Mereka dibagi dalam delapan kelompok dan mengikuti lima sesi tiap harinya.* [Hery/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version