View Full Version
Senin, 06 Aug 2029

VIQQ: Video Invitation QQ spesial untuk pernikahan tak terlupakan

BEKASI (voa-islam.com) - Menikah adalah kebahagiaan luar biasa dan ibadah yang terlama manusia, Allah menjadikan pasangan agar beriman kepada Allah dan mensyukuri nikmat-Nya.


وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. – (Q.S Ar-Rum: 21) 


وَاللَّهُ جَعَلَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا وَجَعَلَ لَكُمْ مِنْ أَزْوَاجِكُمْ بَنِينَ وَحَفَدَةً وَرَزَقَكُمْ مِنَ الطَّيِّبَاتِ أَفَبِالْبَاطِلِ يُؤْمِنُونَ وَبِنِعْمَتِ اللَّهِ هُمْ يَكْفُرُونَ

Dan Allah menjadikan bagimu pasangan (suami atau istri) dari jenis kamu sendiri, menjadikan anak dan cucu bagimu dari pasanganmu, serta memberimu rezeki dari yang baik-baik. Mengapa mereka beriman kepada yang batil dan mengingkari nikmat Allah?. – (Q.S An-Nahl: 72).

Yuk jadikan momen indah ini dengan undangan Video Wedding Invitation dalam bentuk animasi 2D. Karena momen sakral ini yang bisa mudah dilupakan.

Silakan pilih tema V1

 

Silakan pilih V2

Silakan pilih V3

--------

Ganti Teks Saja : Rp. 100,000 (max revisi 3x)

Ganti Teks, Edit Foto dan Map lokasi : Rp. 200.000 (max revisi 3x)

Ganti semua tema (tema baru) : Rp. 500,000

--------

VIQQ : Video Invitation QQ - WA 082121601319


latestnews

View Full Version